TKN Prabowo-Gibran Optimis Dapat Lakukan Lompatan Besar untuk Indonesia Maju Usai Didukung Masyarakat Batak

JABAR EKSPRES – Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kembali menerima deklarasi dukungan.

Kali ini dukungan datang dari relawan Horas Bangso Batak (HBB). Dalam deklarasinya, mereka bertekad untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 sekali putaran dalam pemilu.

Terkait hal itu, Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Dominggus Octavianus, memberi tanggapan bahwa pihaknya berterimakasih kepada masyarakat yang setiap hari datang memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 02.

“Mewakili TKN Prabowo-Gibran kami sampaikan banyak terimakasih kepada Horas Bangso Batak yang telah menyampaikan dukungan kepada Prabowo-Gibran,” kata Dominggus, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024), dikutip dari disway.id

Bahkan ia menyebutkan bahwa dukungan yang telah diberikan masyarakat untuk pasangan Prabowo-Gibran dapat menjadi energi besar bagi mereka untuk menang di Pemilu 2024.

Selain itu, Prabowo-Gibran juga turut hadir membawa pesan persatuan dan kerukunan. Sebab hanya dengan persatuan, Indonesia bisa melewati berbagai krisis yang melanda, seperti Covid-19, ancaman krisis pangan, hingga gejolak global perang Rusia-Ukraina yang dampaknya turut dirasakan di Indonesia.

“Alhamdulillah kita bisa melewati Covid-19 dan gejolak global lainnya karena bersatunya Pak Prabowo dengan pemerintahan presiden Jokowi,” ujar Dominggus.

Dominggus meyakini bahwa dengan model kepemimpinan yang merangkul, maka pemerintahan Prabowo-Gibran nantinya dapat melakukan lompatan yang besar menuju Indonesia lebih maju, adil dan makmur.

Terlebih bila Prabowo-Gibran terpilih menjadi presiden dan wakil presiden nanti, maka mereka akan melanjutkan kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Pak Jokowi sudah menyiapkan landasan dengan program hilirisasi sumber daya alam, lumbung pangan nasional, hingga pemindahan ibu kota negara sebagai simbol pemerataan,” kata Dominggus.

“Kepemimpinan Prabowo-Gibran kami yakin bisa ciptakan lompatan besar menjadikan Indonesia jadi negara maju, adil, makmur, untuk kita semua,” paparnya. (Mg/Winda Putri Prahmawati)

Tinggalkan Balasan