Langkah Bersama Tambah Amunisi Bagi Prabowo Gibran, Ada 191 Simpul Relawan Bergabung

JABAR EKSPRES – Simpul relawan pendukung Prabowo – Gibran di Jawa Barat terus bertambah. Terbaru adalah relawan dari Langkah Bersama.

Relawan yang banyak diisi dari kalangan millenial itu memantabkan sikap dengan deklarasi untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor 02, Rabu (07/02). Tidak sedikit dari anggota Langkah Bersama adalah para anak muda bekas relawan pasangan 01 maupun 03. Namun di detik – detik terakhir, mereka berpindah ke lain hati dan bergabung ke simpul Langkah Bersama.

Reyhan misalnya, relawan asal Bogor itu mulanya gentol menyuarakan dukungan pada paslon 03. Tapi kini ia berpindah haluan dan mendukung Prabowo – Gibran. “Terutama dari debat terakhir, kami melihat ketulusan dari Pak Prabowo,” cetusnya.

Sementara itu Komandan Relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Jabar, Irwan Kusandiantoro tentu meyambut baik bergabungnya para relawan tersebut. “Kami gembira. Ini suntikan energi baru,” ucapnya.
Bergabungnya Langkah Bersama itu tentu menjadi amunisi baru untuk memenangkan Prabowo Gibran sekali putaran, khususnya di Jabar. Irwan menambahkan, jika ditotal sudah ada 191 simpul relawan yang bergabung di Jabar.

Hadirnya simpul – simpul relawan itu tentu jadi angin segar untuk menguatkan upaya pendulangan suara di Jabar. “Kami tidak masalah meski di penghujung masa kampanye, kami tetap menyambut relawan atau siapapun yang bergabung,” tuturnya.

Koordinator Relawan Langkah Bersama Jabar Lala Afrizal mengungkapkan, simpul relawan ini muncul dari kegelisahan para relawan yang sebelumnya banyak pendukung dari kubu 01 maupun 03. “Pasca debat juga, kami gelisah dan akhirnya lebih sepakat dengan visi misi yang diusung Pak Prabowo,” tegasnya.

Lala menambahkan, di sisa waktu kampanye ini ia bersama para relawan akan banyak door to door untuk meyakinkan masyarakat. Tentunya demi menggalang dukungan bagi Prabowo Gibran.(son)

Tinggalkan Balasan