Contoh Teks MC Isra Mi’raj dan Susunan Acara 2024, Link Download PDF dan Doc di Sini!

1. Pembukaan:

Hadirin yang dikaruniai rahmat Allah, mari kita mulai malam ini dengan membuka acara dengan bacaan Basmalah bersama-sama. “Bismillahirrohmanirrohim.”

2. Bacaan Ayat Suci Al-Quran:

Acara selanjutnya adalah pembacaan ayat suci Al-Quran yang akan dibacakan oleh saudara (….), kami persilakan.

Subhanallah, telah kita dengarkan pembacaan ayat suci Al-Quran tadi. Semoga senantiasa menambah keimanan kita kepada Allah SWT. Aamin, Ya Robbal ‘alamin.

3. Sambutan-sambutan:

Selanjutnya, mari kita dengarkan sambutan-sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh ketua panitia peringatan Isra Mi’raj, kepadanya kami persilakan. Terima kasih kepada (…) atas sambutannya yang hangat. Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Bapak Kepala Desa, kepada beliau kami persilakan. Terima kasih kepada Bapak (…). Semoga senantiasa sehat selalu. Aamiin.

BACA JUGA: 15 Link Twibbon Isra Mi’raj 2024 Gratis, Bingkai Fotomu Makin Menarik!

4. Acara Inti Ceramah

Selanjutnya, kita akan masuk ke acara inti yang ditunggu-tunggu, yaitu ceramah yang akan disampaikan oleh Ustad …..

Sebelumnya, kami himbau kepada jamaah sekalian untuk mengikuti dengan hikmat dan tidak meninggalkan tempat sebelum acara diakhiri dengan doa.

Kepada Guru Besar kita, Ustadz …. Dengan hormat, dipersilakan.

5. Penutup Acara Inti:

Alhamdulillah, telah kita ikuti bersama ceramah yang luar biasa menggugah jiwa kita, dari apa yang beliau sampaikan, kita dianjurkan untuk (rangkuman singkat isi ceramah).

Semoga Allah menjadikan kita hamba-hamba yang mendapat syafaat dan pertolongan di akhirat kelak. Aamiin. Semoga apa yang Ustadz … sampaikan dapat kita terapkan dan laksanakan dalam kehidupan sehari-hari agar kita senantiasa menjadi manusia yang lebih baik dan taat kepada Allah SWT.

BACA JUGA: 12 Ide Tema Isra Mi’raj 2024 di Poster Acara, Keren dan Bermakna!

6. Pembacaan Doa:

Hadirin yang dimuliakan oleh Allah, acara selanjutnya adalah pembacaan doa yang akan dipimpin oleh Ustadz …. Kepada beliau,, dipersilakan.

Dengan dibacakannya doa penutup, rangkaian acara peringatan Isra Mi’raj pada malam ini juga berakhir.

Sebagai pemandu acara, saya (….) mengucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila terdapat kata-kata dan perbuatan yang kurang berkenan. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Link Download Contoh Teks MC Isra Mi’raj (PDF dan Doc)

Tinggalkan Balasan