Contoh Teks MC Isra Mi’raj dan Susunan Acara 2024, Link Download PDF dan Doc di Sini!

JABAR EKSPRES – Link download tersedia di akhir artikel ini, berikut contoh teks MC Isra Mi’raj 27 Rajab terbaru 2024 lengkap dengan susunan acara yang bisa menjadi referensi bagi Anda.

Contoh teks MC Isra Mi’raj di bawah ini bisa Anda gunakan untuk acara inti seperti pengajian, ceramah dan lainnya.

Berikut naskah yang bisa Anda gunakan untuk menjadi pemandu acara di peringatan Isra Mi’raj 1445 H atau yang akan jatuh pada Kamis, 8 Februari 2024.

Contoh Teks MC Isra Mi’raj 2024

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, wabihi nasta’iinu ‘alaa umuuriddunya waddiin. Wassholatu wassalamu ‘ala asyrafil mursaliin, wa ‘alaa aalihi wa sohbihi ajmain. Amma ba’du.

Yang terhormat … Yang kami hormati … yang kami hormati rekan-rekan panitia peringatan Isra Mi’raj … tak lupa seluruh hadirin yang dirahmati oleh Allah subhanahuwata’ala Aamin YRA.

Pada malam peringatan Isra Miraj kali ini, marilah kita terlebih dahulu memanjatkan puji syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang atas rahmat dan karuniannya kita dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal afiat.

Shalawat beserta salam semoga tetap tercurahkan kepada Baginda Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, beserta keluarganya, kerabatnya dan para sahabatnya.

Hadirin yang dirahmati Allah,

Pada malam ini adalah dalah momentum untuk merenungkan peristiwa luar biasa yang dialami oleh Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam, yang dikenal sebagai Isra Mi’raj. Isra merupakan perjalanan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam dari Masjidil Haram di Mekah ke Masjidil Aqsa di Yerusalem, sementara Mi’raj adalah perjalanan beliau dari bumi ke langit ketujuh dan Sidratul Muntaha, untuk menerima perintah dari Allah SWT mengenai kewajiban menjalankan salat lima waktu.

Sebagai bagian dari peringatan ini, izinkan saya (…..) untuk memandu acara malam ini dengan membacakan susunan acara sebagai berikut.

Susunan Acara

Acara yang pertama adalah pembukaan, acara yang kedua adalah pembacaan ayat suci Al-Quran, acara yang ketiga adalah sambutan-sambutan, acara yang keempat adalah acara inti ceramaha, acara yang kelima doa, dan acara terakhir penutup.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan