Usai Laga Kontra Persis Solo, Skuad Persib Libur 3 Hari

JABAR EKSPRES – Punggawa Persib Bandung mendapat jatah libur 3 hari usai pertandingan kontra Persis Solo di laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2023/2024, yang telah terselenggara pada Minggu (4/2).

Rencananya, skuad berjuluk Pangeran Biru tersebut bakal kembali menggelar latihan pada Kamis (8/2). Hal ini sehubungan dengan jeda kompetisi yang bakal memakan waktu selama 19 hari kedepan.

Panjangnya jeda kompetisi membuat Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meliburkan anak asuhnya dari segenap aktivitas latihan.

“Ya ada jeda selama 19 hari dan kami akan memberi pemain libur tiga hari,” kata Bojan kepada awak media

Perlu diketahui, kompetisi Liga 1 harus kembali di jeda berkanaan dengan penyelenggaran pemilu yang bakal digelar pada 14 Februari 2024.

Maka dari itu, Bojan menyebutkan, pihaknya bakal melakukan sesi evaluasi kontra Persis Solo, setelah hasil seri didapat oleh para anak asuhnya.

“Setelah itu kami tentunya harus melakukan analisis terhadap pertandingan ini lalu mengubahnya untuk laga berikutnya,” ungkapnya.

Selama libur kompetisi, rencananya pelatih berpasport Kroasia tersebut bakal kembali menggelar laga uji coba guna persiapan menghadapi Barito Putera pada, 23 Februari mendatang.

“Dalam kurun waktu itu juga, mungkin kami akan menggelar satu pertandingan uji coba,” pungkasnya (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan