Siap-Siap Menggalau di Gala Live Show 4 X Factor Indonesia

JABAR EKSPRES – X Factor Indonesia akan memasuki Gala Live Show 4. Setelah pada Gala Live Show 3 pekan lalu, Circle of Fifth line up mentor Judika tereliminasi.

Circle of Fifth membawakan lagu ‘When I Was Your Man’ milik Bruno Mars dengan sangat baik, namun sayangnya tidak bisa membawa mereka ke babak selanjutnya. Ditandai oleh kurangnya perolehan vote mentor saat Save Me Song dan harus mengakui keunggulan Princessa Alicia dengan tiga vote mentor.

Beberapa finalis yang tampil secara outstanding di babak Gala Live Show 3 kemarin di antaranya adalah Kris Tomahu yang membawakan lagu ‘All of Me’ dari John Legend. Salah satu lagu favorit BCL dibawakan cukup baik oleh Kris, walaupun di beberapa bagian masih ada kekurangan, salah satunya pronunciations, karena ini adalah lagu berbahasa Inggris pertama yang dinyanyikan olehnya. Namun penampilannya cukup terbukti banyak disukai oleh penonton, bisa dilihat dari video penampilannya yang tayang di channel Youtube X Factor Indonesia paling banyak ditonton dibanding finalis lainnya.

BACA JUGA : Viral, Aurel dan Krisdayanti Tetap Kompak Meski Beda Pilihan, Netizen Salfok Gaya Tangan Keduanya

Penampilan yang tak kalah membuat terkesima para mentor dan penonton adalah Tigor Sihombing, yang membawakan lagu ‘Roar’ milik Katy Perry spesial untuk fansnya Tigoroars. Konsep panggung serta aliran musik yang berbeda dari biasanya, membuat ia keluar dari zona nyamannya.

Finalis lain line up mentor VIDI yaitu Marisa Aprilliyana kembali dengan tampilan khasnya membawa gitar menyanyikan lagu ‘Say You Won’t Let Go’ milik James Arthur, walaupun sempat mengalami lupa lirik di awal, namun ia berhasil menyelesaikan lagunya dengan sangat baik. Ello pun memberikan semangat padanya dengan kata-katanya yang bijak, “Hidup lo tidak ditentukan oleh opini orang, tetap jadi diri lo sendiri & tetap bercahaya.”

Setelah bertemakan “1 Billion Views Song” pada Gala Live Show 3, 11 finalis X Factor Indonesia season 4 akan membawakan tema “Song of Broken Hearts” yang siap mencabik hati masyarakat Indonesia di Gala Live Show 4.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan