Awas! Aplikasi MSL dan BBH Indonesia Terbukti Penipuan, Simak Penjelasanya

JABAR EKSPRES – Aplikasi MSL, serta aplikasi sejenis seperti BBH, ternyata hanya merupakan modus penipuan. Di sini saya akan menjelaskan langkah-langkahnya.

Saat pertama kali masuk ke aplikasi MSL, dengan mencoba menjalankan tugas untuk memberikan like pada video YouTube.

Namun, setelah melalui proses ini, ternyata itu hanyalah modus penipuan belaka. Selain itu tugas lainnya pun, seperti subscribe dan mengunggah screenshot, namun hasilnya tetap sama.

Selain itu, dari analisis lebih lanjut terkait pendapatan yang dijanjikan oleh aplikasi MSL. Tabel pendapatan yang mereka tunjukkan terlihat tidak masuk akal.

Sebagai contoh, biaya iklan yang dikenakan pada pengguna sangat tinggi, dan tidak ada alasan logis mengapa seseorang akan membayar sejumlah besar uang hanya untuk mendapatkan like atau view di aplikasi tersebut.

Baca juga : Skema Penipuan Aplikasi IFC, Apakah Benar Menghasilkan Uang atau Hanya Modus Penipuan?

Selain MSL, ada juga aplikasi serupa seperti BBH yang sepertinya dikembangkan oleh satu developer yang sama. Modus operandi mereka mirip, dengan tugas-tugas yang mencurigakan seperti mendownload aplikasi yang sebenarnya tidak terpasang di ponsel kita.

Penting untuk diingat bahwa aplikasi skema ponzi seperti MSL dan BBH sering kali menunjukkan ciri-ciri yang sama.

Mereka menggunakan tabel pendapatan yang tidak masuk akal, dan sering kali menarik member dengan janji-janji yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Sebagai nasihat akhir, saya ingin mengingatkan teman-teman untuk berhati-hati dan tidak terjebak dalam permainan skema ponzi seperti ini.

Meskipun mungkin terlihat menguntungkan pada awalnya, uang yang didapatkan dari aplikasi ini tidak akan membawa berkah.

Lebih baik menghindari risiko kerugian dan berhenti bermain di aplikasi semacam ini sebelum terlambat. Ingatlah, penyesalan selalu datang di akhir, dan melibatkan diri dalam skema ponzi hanya akan menyebabkan kerugian finansial dan emosional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan