7 Alasan Kenapa Apple Vision Pro Banyak Digemari!

Selain itu, pemain juga bisa mengakses lebih banyak game dari Mac App Store dan aplikasi seperti Steam menggunakan Mac Virtual Display. Dengan Game Mode yang diaktifkan di Mac, pemain dapat menikmati gameplay yang lancar dan responsif.

Menjelajahi Tempat Baru dan Membuat Eksprerimen Musik

Apple Vision Pro memungkinkan pengguna untuk menjelajahi tempat baru dan menciptakan pengalaman musik yang unik. Dengan aplikasi Hold the World, pengguna dapat mengunjungi Museum Sejarah Alam London bersama Sir David Attenborough, sedangkan The Archive membawa mereka untuk menjelajahi lokasi imersif dan media spasial dari mitologi seperti Star Trek.

Aplikasi Voyager oleh ForeFlight dan CARROT Weather memberikan konteks spasial pada kontrol lalu lintas udara dan prakiraan cuaca. Untuk pengalaman musik, aplikasi seperti djay memungkinkan pengguna untuk memadukan musik di meja putar 3D yang nyata.

NowPlaying dan STAGE+ meningkatkan pengalaman mendengarkan musik, sementara Spool dan Animoog Galaxy membuat video musik dengan efek visual berkualitas studio dan suara yang hidup. AmazeVR Concerts membawa pengguna ke konser berkualitas tinggi dalam lingkungan VR 3D, dan tappr.tv membantu pengguna menemukan musik baru dan membuat koreografi.

Layanan Canggih

Kemampuan Apple Vision Pro telah membuka pengalaman berbelanja yang sangat imersif dan dinamis. Misalnya, J.Crew Virtual Closet dan Mytheresa: Luxury Experience menawarkan konsultasi langsung dan memungkinkan pengguna berbagi penampilan dengan teman melalui FaceTime.

Decathlon membantu pembeli melihat, memilih, dan membeli produk dengan melihatnya dalam bentuk 3D di lingkungan pribadi mereka. Aplikasi seperti Lowe’s Style Studio dan Wayfair Decorate memanfaatkan teknologi komputasi spasial untuk memungkinkan pengguna mendesain dapur dan merombak ruangan dengan cepat dan mudah.

Zillow Immerse memungkinkan pemburu rumah untuk melihat pilihan rumah dengan tur rumah virtual dan denah 3D interaktif. Dengan berbagai fitur ini, pengguna dapat menjelajahi, visualisasikan, dan belanja dengan cara yang benar-benar baru.

Tetap di Momen Sekarang

Apple Vision Pro menyediakan pengguna dengan aplikasi mindfulness yang membantu mereka untuk merenung, bernapas, dan fokus. Aplikasi seperti Healium memberikan pengalaman yang menenangkan dengan menciptakan kenangan yang mengurangi stres.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan