GBLA Calling, Bojan Minta Bobotoh Padati Stadion Kontra Persis Solo

JABAR EKSPRES  – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meminta bobotoh padati stadion saat Maung Bandung menjamu Persis Solo di laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2023/2024, Minggu (4/2), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, menurutnya, para punggawa Pangeran Biru bakal lebih enjoy apabila stadion berkapasitas 38.000 tempat duduk tersebut dipadati para bobotoh.

“Saya harap Bobotoh bisa memadati stadion. Itu karena kami bermain sepakbola untuk para fans. Jadi, pemain tentu saja akan lebih menikmati saat stadion penuh dan dipadati penonton,” kata Bojan, saat Pre Match Pers Conference, Sabtu (3/2)

Bojan mengaku, anak asuhnya tengah dalam kondisi siap menatap laga perdana kontra Persis Solo setelah jeda panjang kompetisi Liga 1 2023/2024.

Dirinya optimis, anak asuhnya bakal tampil secara maksimal ditengah persiapan panjang guna mendapat hasil maksimal.

“Jadi saya harap kami juga bisa mendapatkan hasil positif karena setelah jeda kami memiliki banyak waktu melakukan persiapan,” ungkapnya

Disela persiapan kontra Persis Solo, Persib Bandung menorehkan hasil positif lewat laga uji coba kontra Dewa United FC. Pangeran Bandung menang dengan skor telak yakni 3-0.

Torehan ini menjadi modal penting bagi anak asuh pelatih berpasport Kroasia tersebut. Terlebih, atmosfer pertandingan amat penting dirasakan oleh para punggawanya.

Perlu diketahui, Persib saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 40 poin dari 23 pertandingan. (Dam)

Writer: Sadam Husen

Tinggalkan Balasan