Sinopsis Film Munkar: Film Horor yang Siap Meneror Layar Bioskop Pada 7 Februari 2024!

JABAR EKSPRES – Film Munkar akan meramaikan perfilman horor Indonesia dan siap mengguncang adrenalin para penikmat setia horor di seluruh bioskop Indonesia pada 7 Februari 2024 mendatang. Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduksi oleh MD Pictures ini memperoleh sorotan dengan kehadiran Adhisty Zara dalam filmnya.

Adapun beberapa pemain film yang turut hadir dalam membintangi film Munkar ini seperti Kaneishia Yusuf, Khadijah Aruma, Saskia Chadwick, Ratu Sofya, Miqdad Addausy, Husein Al Athas, Vonni Anggraini, dan Santana Sartana. Film ini mengangkat kisah hantu Herlina yang melegenda di Jawa Timur dengan latar belakang kehidupan di pesantren.

Selain itu, film ini juga sempat menuai kontrovesi terkait poster yang menampilkan adegan spesifik saat beribadah, karena hal tersebut poster film Munkar ini menjadi perbincangan terkait visualnya yang menciptakan ketakutan saat pelaksanaan shalat di kalangan umat muslim.

Sinopsis Film Munkar (2024)

Film Munkar ini menceritakan kisah urban legend di wilayah Lamongan, dan Jombang, Jawa Timur, yang mengikuti kehidupan santriwati bernama Herlina yang diperankan langsung oleh bintang muda Ratu Sofya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Beyond the Reach: Tragedi di Gurun Pasir yang Menegangkan

Herlina merupakan seorang satriwati yang menjadi korban perundungan oleh teman-temannya di pesantren. Namun, anehnya respon Herlina selalu tertawa ketika ia telah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari teman-temannya.

Suatu ketika, Herlina tertangkap basah mencuri salah satu perhiasan milik istri kyai yang berupa cincin, Herlina pun memutuskan untuk kabur. Akan tetapi peristiwa yang tidak diinginkan pun terjadi ketika nasib buruk menimpa dirinya. Herlina meninggal tertabrak mobil ketika ia mencoba melarikan diri.

Dan semenjak itu, teror-teror mengerikan pun mulai terjadi di pesantren. Herlina kembali ke pesantren untuk membalaskan dendamnya. Para santri pun mendapat teror dari hantu Herlina termasuk juga dengan istri kyai yang tak luput dari gangguan sosoknya.

Untuk mengetahui kisah selengkapnya, jangan lewatkan film Munkar yang akan menghantui masyarakat indonesia di bioskop-bioskop kesayangan anda!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan