Meeting Perdana, HIPMI Kota Bogor Targetkan Gagasan Baru di 2024

JABAR EKSPRES – BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor mengadakan kopdar bersama para mantan ketua umum, baru-baru ini.

Kegiatan yang dihadiri para punggawa HIPMI Kota Bogor dan perwakilan pengurus Jawa Barat ini berlangsung di Kedai Ingin Kopi yang berlokasi di Jalan Baranangsiang III, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Anggota HIPMI Kota Bogor Bidang Infrastruktur, Perhubungan, dan Properti Dani Marsa menuturkan, kegiatan kopdar ini merupakan rapat perdana organisasi itu alias Kick Off Meeting 2024 untuk membahas kegiatan-kegiatan ke depan.

BACA JUGA: Koleksi Galeri Arsip Covid-19 “Artefak” Masih Minim, Dominasi Foto dan Infografis

Setelah berganti tahun, dijelaskan Dani Marsa, HIPMI Kota Bogor bakal langsung tancap gas di awal 2024 untuk memajukan dan mensolidkan organisasi yang mewadahi para pengusaha muda itu.

Kick Off Meeting 2024 melahirkan ide dan gagasan baru apa yang akan dilakukan selama setahun ke depan agar HIPMI Kota Hujan itu lebih hidup dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Intinya HIPMI itu ingin memajukan pengusaha-pengusaha di kota Bogor untuk lebih berkembang dan lebih maju lagi,” kata Dani Marsa kepada wartawan pada Kamis, 1 Februari 2024.

BACA JUGA: Gibran Rakabuming Hadiri Diskusi Santai dengan Anak Muda di Bogor

Ia menekankan, bahwa kehadiran HIPMI Kota Bogor pada 2024 ini untuk mendukung kemajuan para pelaku usaha agar semakin berkembang, berkesinambungan, bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat.

“Intinya kita mensosialisasikan juga bagaimana kita bisa merekrut karyawan-karyawan, atau teman-teman yang bisa bersinergi di dalam bisnis atau usaha yang saat ini dikelola anggota HIPMI,” jelas owner Kedai Ingin Kopi ini.

Kegiatan kopdar sendiri, sambung Dani, di antaranya dihadiri Ketua Umum Kiki Torik, juga ada banyak senior-senior di zaman Muzakkir, Atika Shahab, dan Roni Baskoro.

“HIPMI Kota Bogor tancap gas, setelah Pemilu kami akan mengadakan event besar menyangkut sinergitas,” tukasnya. (YUD)

BACA JUGA: Fasilitasi Sarana Ibadah, PPLI Berikan Jam Digital untuk Masjid An-Naba PWI Kota Bogor

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan