Cianjur Urutan Terendah ke 4 Elektabilitas 02, Sekjen Relawan Komando Gibran : Kami Siap Membalikan Keadaan Prabowo Gibran Menang

JABAR EKSPRES – Relawan Prabowo Gibran yang tergabung dalam Komando Gibran Kabupaten Cianjur, terus bergerak menemui warga masyarakat Kabupaten Cianjur, guna mensosialisasikan dan mengkampanyekan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

 

13 hari menjelang hri pemungutan suara, Relawan yang tergabung dalam Komando Gibran, menggelar berbagai acara yang sifatnya merakyat.

 

Sekretaris Komando Gibran Kabupaten Cianjur, Maldini menyampaikan, bahwa kegiatan kerakyatan ini akan terus dilaksanakan hingga dapat dipastikan kemenangan telak untuk Prabowo Gibran, yang tentunya selain menjadi media sosialisai tapi memberikan dampak kebahagiaan untuk masyarakat.

 

“Pesan politik kepada publik bahwa politik harus dibawa riang gembira. Anatomi politik di Cianjur saat ini, survei kami empat terendah hasil survei, ini menjadi penting bagi relawan untuk terus menerus menyolidkan basis agar membalikan keadaan semakin nyata untuk diraih kemenangan bagi prabowo gibran, ” jelasnya, Kamis 1 Februari 2024.

 

Ditambahkannya, bahwa tidak kurang dari 20 desa, digerakkan dua tim besar menemui warga.

 

“Untuk di cianjur selatan 10 desa, cianjur kota 10 desa melakukan kegiatan menebarkan suka cita msyarakat. Melalui

kegiatan yang dilaksanakan dengan tradisi kebiasaan masyarakat cianjur, yakni ngaliwet sebagai sarana diskusi warga, lalu lomba menangkap ikan dengan menebar suka cita dan tawa dalam kegiatan menangkap ikan, serta mancing bagi bapa bapa yang suka memancing dan gosip, ” jelasnya.

 

Selain kegiatan diatas, tim relawan juga menggelar kegiatan senam Gemoy.

 

“Di desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku kita lakukan senam gemoy yang diikuti 150 orang peserta, ” jelasnya.

 

Ditegaskan Maldini, bahwa gerakan relawan ini juga mengajak warga untuk berpolitik dengan santun.

 

“Ya kami juga mengajak warga masyarakat Kabupaten Cianjur, agar berpolitik dengan santun, ” pungkasnya.

 

Senada dengan Sekretaris Komando Gibran, Ketua Komando Gibran Abdulrahman menegaskan bahwa kita akan pastikan untuk membalik keadaan pada tanggal 14 Februari 2024.

 

“Kita akan balikan keadaan, dengan kemenangan Prabowo Gibran di Pilpres 2024,” paparnya.

 

Sementara itu, salah satu warga desa Sindang Kaya, Kecamatan Cipanas Ibu Lislia Marlia menyatakan sangat terkesan dengan kegiatan oleh relawan Prabowo-Gibran.

Tinggalkan Balasan