10 Mix and Match Batik Merah Pria untuk Acara Imlek

JABAR EKSPRES – Padu-padan apa ya yang cocok untuk Imlek? Intip 10 mix and match batik merah pria untuk acara Imlek di artikel ini aja!

Tanpa terasa, sebentar lagi kita sudah akan menyambut Tahun Baru Imlek lagi, lho. Sudah menyiapkan baju untuk acara kumpul keluarga belum? Atau ada undangan dari rekan kantor yang merayakannya?

Kalau belum, nggak perlu khawatir. Di sini kita bakal membahas 10 mix and match  batik merah pria untuk acara Imlek supaya tetap tampil keren.

Langsung simak rekomendasinya, yuk!

Batik Lengan Pendek Maroon dan Celana Abu-abu

Ada undangan makan siang di Tahun Baru Imlek nanti? Kalau acaranya bertema semi formal, salah satu pilihan yang keren adalah Batik Arjunaweda Parang Truntum Hem Batik Lengan Pendek Pria – Merah Tua [63B343090] dengan warna dasar maroon dan motif warna putih gading dan oranye.

Cocok untuk acara semi formal karena kemeja ini terbuat dari bahan Semi Sutera Doby yang agak mengilap. Teksturnya halus, jadi nyaman digunakan. Padukan kemeja ini dengan celana abu-abu supaya tampilannya makin maskulin.

Batik Tenun Merah dan Celana Panjang Coklat

Rekomendasi mix and match selanjutnya juga cocok untuk acara Imlek semi formal. Unik karena memadukan batik dan tenun, ada Batik Arjunaweda Hem Batik Latar Tenun 2 Merah. Latar belakangnya warna merah bermotif dan ada motif warna maroon.

Kemeja batik lengan pendek yang bahannya terbuat dari Semi Sutera Doby ini nyaman dipakai karena teksturnya yang lembut. Cocok banget dipakai dengan celana panjang coklat tua dan pantofel dengan warna yang senada.

Batik Lengan Pendek Maroon – Off White dan Celana Khaki

Untuk acara Imlek di siang atau sore hari, pas banget pilih kemeja batik lengan pendek yang cocok dipadukan dengan celana panjang warna muda. Yuk, coba M231 Kemeja Pria Batik Pendek Merah 1297A yang keren dikombinasikan dengan celana panjang khaki.

Kemeja batik ini warna dasarnya merah maroon dengan motif warna putih gading dan biru pupus. Perpaduan warnanya terlihat elegan, batik dari bahan katun ini nyaman dipakai karena bahannya yang mampu menyerap keringat dengan baik.

Tinggalkan Balasan