10 Mix and Match Batik Merah Pria untuk Acara Imlek

Batik Lengan Pendek Maroon – Krem dan Celana Panjang Coklat

Pilihan batik berikutnya pas banget untuk acara Imlek karena warnanya yang dominan merah maroon. Motifnya keren, DANAR HADI-Kemeja Batik Lengan Pendek PEKSI JUMANTAKA – MERAH memadukan warna merah dengan motif Parang Naruto warna krem dan biru pupus.

Batik print dari bahan katun yang lembut ini cocok dipadukan dengan celana panjang coklat model lurus atau slim fit. Jangan lupa pakai sepatu pantofel atau loafers warna coklat juga supaya senada dan makin keren.

Batik Lengan Pendek Merah dengan Celana Hijau Army

Mau padukan kemeja batik kamu dengan celana panjang warna hijau army? Yuk, coba Batik Waskito Kemeja Lengan Pendek Pria – Red yang warna dasarnya merah dengan motif coklat tua, krem, dan hitam. Kemeja dari bahan katun ini desainnya elegan dan yang pasti nyaman dipakai.

Perpaduan warnanya cocok banget dengan celana warna hijau army model lurus atau slim fit. Pastikan pilih celana yang ukurannya sesuai, nggak terlalu kecil maupun besar. Sementara untuk sepatunya bisa pilih pantofel atau loafers warna coklat tua.

Batik Lengan Pendek Merah Cerah dan Celana Panjang Coklat

Buat yang lebih suka warna merah cerah yang mencolok? Acara Imlek adalah saat yang tepat untuk pakai batik keren ini. Ada Blitique Pradipta Kemeja Batik Pria Lengan Pendek – Red dengan motif unik warna krem, coklat, abu-abu dan hijau tua.

Kombinasikan dengan celana panjang warna coklat tua yang senada dengan salah satu warna motifnya. Kemeja yang terbuat dari bahan katun pilihan ini teksturnya lembut dan halus, jadi nyaman banget dipakai. Desainnya kasual dan trendi, jadi cocok untuk acara Imlek yang nggak terlalu formal.

Batik Lengan Pendek Merah Akar Rambat dan Celana Hitam

Pilihan batik lengan pendek merah yang terakhir ini motifnya unik. Ditambah dengan warna merah yang cukup cerah, pasti bikin kamu jadi perhatian. Yuk, pilih Batik Adikusuma Hem Batik Akar Rambat Kemeja Pria – Merah yang bahannya terbuat dari Semi Sutera. Teksturnya lembut, jadi nyaman banget dipakai.

Tinggalkan Balasan