PLN Fortune Aplikasi Penghasil Uang Diduga Scam Skema Ponzi

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang PLN Fortune tengah ramai diperbincangkan publik, lantaran diduga scam dengan skema ponzi.

Aplikasi penghasil uang PLN Fortune ini merupakan aplikasi baru yang menawarkan keuntungan yang menggiurkan kepada membernya.

Dari aplikasi ini para member bisa meraup keuntungan yang cukup besar, hanya dengan menjalankan berbagai misi saja.

Meskipun menggunakan nama perusahaan listrik pemerintah, tetaplah berhati-hati terhadap legalitas aplikasi investasi PLN Fortune.

Cara penggunaan aplikasi PLN Fortune terbilang sederhana, serta mengklaim bahwa Anda dapat dengan mudah dan cepat mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini.

BACA JUGA: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63 Cukup Pakai NIK KTP dan KK

Berbagai fitur menu di dalamnya menawarkan komisi dan hadiah jika Anda menyelesaikan setiap misi yang ada.

Salah satu misi yang harus dijalankan yaitu mengundang teman untuk bergabung dengan aplikasi ini, dan Anda akan memperoleh komisi dari tindakan tersebut.

Besarnya komisi dan hadiah akan meningkat seiring dengan jumlah teman yang diundang dan berinvestasi dalam aplikasi ini.

Selain itu, Anda dapat berinvestasi dengan membeli sewa bulanan yang telah disediakan, yang dijanjikan akan menghasilkan penghasilan harian yang menggiurkan.

Meskipun beberapa anggota yang telah bergabung dengan aplikasi ini menunjukkan bukti pembayaran yang berhasil, tetaplah waspada terhadap PLN Fortune karena ada laporan yang menyebutkan bahwa aplikasi ini mirip dengan skema ponzi.

BACA JUGA: Sinopsis Film Rush Hour 3: Aksi Jackie Chan di Menara Eiffel

Penting untuk mencatat bahwa, menurut analisis pakar Kartu Kredit Roy Shakti, PLN Fortune disebut sebagai aplikasi ponzi yang menyamar sebagai perusahaan PLN.

“PLN Fortune, aplikasi ponzi berkedok PLN,” kata Roy Shakti.

Oleh karena itu, bagi Anda yang sudah terlibat dalam aplikasi investasi PLN Fortune, disarankan untuk tetap waspada dan segera amankan dana Anda karena potensi scam cukup besar dan masa hidupnya mungkin tidak lama.

Tinggalkan Balasan