Macbook Air M3, iPad Pro dan iPad Air Siap Meluncur Maret

JABAR EKSPRES – Siap-siap perusahaan Apple akan meluncurkan produk terbarunya seperti Macbook Air M3, iPad Pro dan iPad Air pada Maret mendatang.

Kabar terbaru ini menyebutkan bahwa Apple tengah mengembangkan model laptop dan tablet baru.

Perusahaan Apple diprediksi akan segera merilis MacBook Air dengan chipset M3, bersama dengan iPad Pro dan iPad Air terbaru.

Baru-baru ini informasi tersebut diungkapkan oleh Mark Gurman dari Bloomberg melalui buletin terbarunya, PowerOn.

BACA JUGA: Apple Klaim iOS 18 Bakal Jadi Update Terbesar dalam Sejarah iPhone

Gurman menyatakan bahwa perangkat baru Macbook Air, iPad Pro dan iPad Air diperkirakan akan diluncurkan sekitar akhir bulan depan.

Jika laporan ini benar, maka peluncuran tersebut tinggal dalam dua bulan, artinya tidak lama lagi waktunya.

Berdasarkan informasi, MacBook Air baru akan tersedia dalam varian 13 inci dan 15 inci, ditenagai oleh seri terbaru chipset Apple M3, termasuk M3, M3 Pro, dan M3 Max.

Di sisi lain, iPad Air terbaru juga akan hadir dalam dua varian ukuran untuk pertama kalinya, dengan model 12,9 inci yang baru-baru ini terlihat dalam bocoran render CAD.

BACA JUGA: PLN Fortune Aplikasi Penghasil Uang Diduga Scam Skema Ponzi

iPad Air diharapkan mendapatkan peningkatan ke chipset M2, sementara iPad Pro Apple kabarnya akan memiliki panel layar OLED dan mungkin hadir dalam varian 13 inci dan 11 inci.

Serupa dengan MacBook Air, iPad Pro 2024 kemungkinan akan menggunakan prosesor M3, yang dapat menyebabkan kenaikan harga dibandingkan dengan model sebelumnya.

Itulah informasi terkait peluncuran produk Apple terbaru yang baru akan dirilis bulan Maret 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan