Kapan Film Siksa Kubur Tayang di Bioskop? Film Terbaru Karya Joko Anwar

KURASI MEDIA – Bagi Anda yang penasaran dengan film Siksa Kubur garapan Sutradara Joko Anwar tayang kapan? simak penjelasannya di bawah ini.

Joko Anwar memperkenalkan poster film terbarunya yang berjudul “Siksa Kubur” di Instagramnya @jokoanwar pada hari Senin (29/1/2024).

Poster tersebut menampilkan gambar sebuah kuburan yang ditinggalkan oleh para pelayatnya, dengan tulisan berikut ini:

“Siapapun kamu di dunia, tujuh langkah pengantar meninggalkanmu, kamu harus bisa menjawab pertanyaan malaikat kubur, jika gagal, akan datang kepadamu, siksa kubur.”

Pesan yang tertulis di poster tersebut mengingatkan bahwa siapapun di dunia ini, setelah tujuh langkah terakhir, akan dihadapkan pada pertanyaan dari malaikat kubur.

Jika tidak dapat menjawab dengan benar, mereka akan menerima siksa kubur.

BACA JUGA: 3 Alasan Menarik Nonton Film Siksa Neraka di Bioskop, Siap Tobat Berjamaah?

Joko Anwar juga mengingatkan bahwa segala perbuatan yang dilakukan saat ini bisa menjadi perbuatan terakhir yang dilakukan seseorang.

“Apapun yang kita lakukan sekarang: belajar, bekerja, berjualan, berkampanye, menipu rakyat, korupsi, semua itu bisa jadi hal terakhir yang kita lakukan. Karena mungkin saja, kita akan tiba-tiba bangun dan sadar sudah ada di bawah sana,” tulis Joko Anwar dikutip dari Instagramnya.

Kapan Film Siksa Kubur Tayang di Bioskop?

Sutradara film Pengabdi Setan ini mengumumkan bahwa film “Siksa Kubur” akan segera tayang di bioskop. Meski begitu belum ada kabar lebih detail kapan tanggal penayangannya.

“Tayang di bioskop segera. Pada saat yang paling sempurna,” tulisnya.

Nantikan informasi lebih lanjut mengenai jadwal penayangan film Siksa Kubur di bioskop!

BACA JUGA: Kapan Film ‘Siksa Neraka’ 2023 Tayang di Bioskop?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan