Sinopsis Film Agak Laen (2024), Komedi Horor di Awal Februari Mendatang

JABAR EKSPRES – Film Agak Laen (2024) yang didominasi oleh komedian tanah air ini akan tayang di layar lebar dan siap menghibur masyarakat Indonesia pada 1 Februari 2024 mendatang.

Film garapan Muhadkly Acho ini diperankan oleh beberapa aktor yang terkenal dengan kekocakannya yang akan mengocok perut serta mengguncang adrenalin horor anda secara bersamaan.

Film ini akan dibintangi oleh empat artis utama, keempat artis tersebut terdiri dari Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion.

BACA JUGA: Sinopsis Film Big Brother: Kisah Mantan Tentara Jadi Guru Sekolah

Tidak hanya itu, Praz Teguh, Arie Kriting, Mamat Alfiktri, dan lain-lain akan turut membintangi film ini. Dengan begitu, film Agak Laen ini merupakan karya yang sayang untuk dilewatkan.

Sinopsis Film Agak Laen (2024)

Film ini menngisahkan empat sekawan yang bekerja sebagai pengelola rumah hantu di pasar malam yang tidak laku lagi.

Oleh sebab itu, mereka berinisiatif untuk membuat rumah hantu mereka se-menakutkan mungkin dengan harapan agar mereka dapat menarik pengunjung pasar malam sebanyak mungkin.

Namun, peristiwa tak terduga pun terjadi ketika ada seorang pengunjung yang datang ke rumah hantu mereka dan mirisnya pengunjung tersebut meninggal dunia di rumah hantu tersebut dalam keadaan terkejut setelah diketahui ia memiliki riwayat penyakit jantung.

Ditengah kebingungan, keempat sekawan yang mengetahui kejadian tersebut sempat brepikir untuk melaporkan kejadiannya kepada polisi, namun taruhannya adalah penutupan rumah hantu mereka yang pada akhirnya mereka pun memutuskan untuk menguburkan mayat tersebut secara diam-diam dirumah hantu tanpa diketahui oleh siapapun.

Akhirnya hal itu menyebabkan arwah pengunjung yang mati menjadi gentayangan.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 30 Januari 2024, Ada Film Big Brother

Rumah hantu mereka pun menjadi semakin seram, namun semakin ramai dikunjungi oleh pengunjung pasar malam.

Di sisi lain, keempatnya terus berusaha untuk menghindar dari penyidikan polisi yang sedang melakukan penyidikan terhadap mayat pengunjung tersebut demi mempertahankan kesuksesan wahana rumah hantu mereka.

Bagaimana nasib mereka selanjutnya? Akankah rahasia mereka terbongkar? Jangan lewatkan film Agak Laen (2024) di bioskop kesayangan anda!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan