Keunggulan Chipset Dimensity 8300-Ultra yang Dibawa POCO X6 Pro 5G

JABAR EKSPRES – POCO X6 Pro 5G telah diperkenalkan ke pasar global sebagai smartphone pertama yang mengusung MediaTek Dimensity 8300-Ultra, chipset ini memiliki keunggulan yang menjanjikan kinerja paling tinggi dan kecerdasan yang efisien.

Menurut Product PR Manager POCO Indonesia, Abee Hakim, keunggulan Dimensity 8300-Ultra dalam POCO X6 Pro 5G bukan hanya menjadi yang pertama di Indonesia, namun juga merupakan debut global POCO di seluruh dunia.

Baca juga : Keunggulan Chipset Mediatek Dimensity 9200 yang Disematkan pada Oppo Find N3 Flip

Abee menjelaskan bahwa chipset ini dipilih karena performanya yang tinggi dan kemajuan signifikan dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Keunggulan Chipset Dimensity 8300-Ultra

POCO X6 Pro 5G telah dirilis di pasar global, memberikan pengalaman pengguna yang ekstrem dalam jangka waktu yang lebih panjang, ditambah dengan harga yang kompetitif.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menambahkan bahwa kinerja Dimensity 8300-Ultra berhasil dioptimalkan dalam POCO X6 Pro 5G, yang memungkinkan pengguna menikmati performa luar biasa sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

Thomas Chen, Product Marketing Manager of Smartphone Business Unit di MediaTek, menyoroti bahwa Dimensity 8300 membawa berbagai kemungkinan baru bagi POCO X6 Pro 5G, seperti kinerja yang tak tertandingi, hiburan realistis, dan konektivitas tanpa hambatan, semuanya tanpa mengorbankan efisiensi.

Berbagai keunggulan Dimensity 8300-Ultra yang membentuk kinerja luar biasa POCO X6 Pro 5G telah dibahas.

Chipset ini hadir dengan CPU octa-core yang memanfaatkan arsitektur CPU v9 terbaru Arm, memberikan kinerja CPU yang lebih cepat dan hemat daya.

MediaTek Dimensity 8300-Ultra adalah chipset Dimensity seri 8000 pertama yang dilengkapi dengan dukungan kecerdasan buatan penuh, memungkinkan aplikasi inovatif yang mengoptimalkan kinerja dan pengalaman pengguna.

Dalam hal fotografi dan video, teknologi kamera MediaTek Imagiq 980 pada Dimensity 8300-Ultra menawarkan pengalaman pengguna yang premium dengan perekaman video yang tajam dan jernih pada resolusi 4K60 HDR.

Teknologi gim adaptif HyperEngine generasi berikutnya pada Dimensity 8300-Ultra juga menjanjikan penghematan daya yang lebih tinggi dan performa yang stabil, memastikan penggunaan yang lancar dalam bermain gim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan