Spoiler One Piece Chapter 1106: Luffy Kembali Beraksi Usai Memulihkan Tenaga

JABAR EKSPRES – Spoiler terbaru dari One Piece Chapter 1106 telah tersebar luas, yang membawa sejumlah detail menarik yang akan membawa kisah ke tingkat yang lebih tinggi.

Dalam bab yang berjudul “Di Sisimu,” latar masih berada di Pulau Egghead dan perairan sekitarnya.

Baca juga : Spoiler One Piece Chapter 1105: Bajak Laut Kurohige Ambil Alih Armada Kapal Angkatan Laut

Fokus cerita kali ini adalah pada peran Luffy dalam arc saat ini, yang akhirnya mulai beraksi setelah mengisi tenaganya dengan makanan di bab sebelumnya.

Spoiler One Piece Chapter 1106

Sebelum Luffy tampil, Gorosei Saturn dan Admiral Kizaru telah mengumumkan rencana mereka untuk memusnahkan semua yang ada di Egghead.

Namun, sebelum Kizaru dapat melancarkan aksinya, Luffy tiba dan memberikan pukulan telak ke sang Admiral, yang menandai awal dari kemungkinan duel seru di antara keduanya.

Di tengah kekacauan itu, Bonney akhirnya mengungkap kekuatan sejati dari buah iblis yang dimakan Luffy, sambil melihat bayangan Nika dalam dirinya.

Hal ini membuatnya semakin terkagum-kagum pada Luffy, sementara peran besar Bonney masih menanti di chapter mendatang.

Vegapunk memberikan chip istimewa kepada Bonney agar dia dapat mengontrol pasukan Pacifista, yang kemudian menarik kemarahan Saturn, meskipun dampak dari serangannya terhadap Vegapunk masih belum jelas.

Dan di akhir bab, sosok misterius yang datang ke Egghead akhirnya terungkap sebagai Dorry dan Brogy, dua raksasa Elbaf yang pernah ditemui Luffy dan kru di Arc Little Garden.

Tujuan mereka menghancurkan kapal-kapal Marine di Egghead masih menjadi misteri.

Baca juga : Spoiler One Piece Chapter 1105: Kurohige Muncul di Egghead untuk Merebut Kekuatan Kuma

Momen ini kemungkinan besar akan menjadi titik balik menuju Arc Elbaf yang telah lama dinantikan oleh penggemar.

Keseruan dan kejutan terus mengalir di setiap bab One Piece, menambah daya tarik yang tak terbantahkan bagi pembaca setia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan