Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Siap Tayang di 2024

JABAR EKSPRES – Film terbaru dari seri film Dilan yang berjudul “Dilan 1983: Wo Ai Ni” akan segera tayang di bioskop.

Film Dilan 1983: Wo Ai Ni mengisahkan tentang Dilan saat masih kecil, yang tinggal di Bandung dan kemudian harus pindah ke Timor Leste karena ayahnya bertugas sebagai tentara pada tahun 1983.

Setelah satu setengah tahun di Timor Timur, Dilan akhirnya kembali ke Bandung dan bertemu dengan teman lamanya, Mei Lien. Dilan menyukai Mei Lien, meskipun dia tahu bahwa dia tidak bisa memilikinya.

Dalam pencarian pemeran film ini, para pembuat film Dilan 1983: Wo Ai Ni menghadapi kesulitan dalam menemukan aktris yang tepat untuk memerankan Mei Lien dan Dilan.

Baca juga: Sinopsis Film Romeo Must Die, Pertempuran Besar antara 2 Keluarga

“Paling susah pas cari Mei Lien. Sama seperti saat mencari Dilan. Saya cari di sosmed, sampai akhirnya menemukan Malea. Saya langsung hubungin teh Erica. Tapi ternyata ada di Amerika. Tapi saya maunya Malea, dan ternyata dia pernah di Hollywood juga,” ucap Pidi Baiq, melansir dari laman Antara.

Mereka akhirnya menemukan Malea Emma yang akan berperan sebagai Mei Lien setelah melalui proses pencarian yang panjang. Aktris Malea Emma sendiri mengatakan bahwa dia harus belajar berbahasa Indonesia untuk perannya dalam film ini.

Muhammad Adhiyat, aktor yang dipercaya untuk memerankan tokoh Dilan, mengatakan bahwa dia telah belajar banyak tentang Dilan dari penulis skenario dan sutradara. Dia mencoba untuk memahami cara bicara dan sikap Dilan untuk dapat memerankan karakter tersebut dengan baik.

Selain itu, Ira Wibowo juga harus menurunkan berat badannya hingga 10 kg untuk memerankan karakter Bunda Hara agar terlihat lebih muda. Dia mengatakan bahwa dia membutuhkan pencarian yang panjang untuk dapat memahami karakter tersebut dan melakukan perubahan fisik.

Muhammad Adhiyat, Malea Emma, dan sejumlah selebriti juga terlibat dalam film ini, termasuk Ashel JKT 48, Zayyan Sakha, Cok Simbara, Muzakki, Queen, Sulthan, dan lain-lain.

Film “Dilan 1983: Wo Ai Ni” merupakan salah satu film yang sangat dinantikan oleh penggemar seri Dilan dan diharapkan dapat mengulang kesuksesan film-film sebelumnya. Diharapkan film ini mampu menghibur penonton dengan kisah cinta Dilan dan Mei Lien pada tahun 1983.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan