Kaesang Pangarep Hadiri Dua Kampanye Akbar PSI di Sulawesi Selatan Hari Ini

JABAR EKSPRES – Senin (29/1/2024) ini, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep direncanakan akan hadir dalam dua kampanye akbar yang diselenggarakan oleh PSI di Toraja Utara dan Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dilansir dari Antara News, Kaesang beserta rombongannya akan bertolak dari Makassar ke Toraja pada pagi ini. Sesampainya di Toraja, dirinya beserta rombongan akan ngopi santai di Peleton Café Toraja, sesuai dengan agenda kegiatan spontan PSI.

Selanjutnya, Kaesang dan rombongan akan menghadiri Kampanye Akbar PSI di Gedung Olah Raga (GOR) Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Kaesang kemudian akan bertolak kembali ke Makassar untuk menghadiri Kampanye Akbar PSI yang diselenggarakan di GOR Sudiang, Makassar.

Selanjutnya pada Senin petang, Kaesang Pangarep beserta rombongan akan kembali ke Jakarta.

Sebelumnya Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep telah menghadiri serangkaian acara Kampanye Akbar PSI di dua provinsi lainnya di Indonesia, yakni di Provinsi D.I. Yogyakarta, dan Jawa Tengah.

BACA JUGA: Antisipasi Kebakaran, KPU Kabupaten Kotim Siagakan Unit Pemadam Kebakaran di Sekitar Gudang Logistik Pemilu

Dua Kampanye Akbar PSI di Provinsi Sulawesi hari ini akan menutup rangkaian acara kampanye Kaesang yang telah berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 27 hingga 29 Januari 2024.

Kaesang Pangarep turut terjun langsung dalam Kampanye Akbar Pasangan Calon Presiden dam Wakil Presiden Nomor Urut Dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam kampanyenya di Semarang, Jawa Tengah.

Sejumlah nama turut hadir dalam kampanye akbar tersebut, termasuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, Rosan Roeslani selaku Ketua TKN Prabowo-Gibran, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

KPU RI sebelumnya telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 nanti. Pemungutan suara sendiri akan dilakukan pada tanggal 14 Februari 2024. (Mg/Syafitra Nur Annisa)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan