Kampanye Akbar di Kota Bandung, Anies: Masyarakat Jabar semakin berada di Posisi Perubahan

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Kampanye akbar diadakan oleh Partai NasDem guna menyambut perubahan pada Pemilu 2024 nanti. Bertemakan Saatnya Menang untuk Perubahan, Lapangan Tegalega, Kota Bandung dipenuhi oleh para pendukung pada Minggu, 28 Januari 2024.

Antusiasme itu semakin terlihat ketika Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) nomor urut 1 turut hadir dalam acara tersebut. Menurutnya, masyarakat Jawa Barat semakin hari terlihat semakin berada di posisi perubahan.

“Ini membuktikan selama ini yang memang terjadi di masyarakat Jawa Barat selalu mengambil pilihan untuk lebih baik. Untuk bisa lebih banyak peningkatan dan itu artinya perubahan,” kata Anies kepada wartawan di Lobi Hotel Papandayan, Bandung, Minggu (28/1).

Anies melihat bahwa antusiasme masyarakat terhadap perubahan di Jabar sudah terlihat di Pilpres 2014 da 2019. Dia yakin hal itu berlanjut di Pilpres 2024.
Kampanye Akbar kali ini menurut dia adalah semacam pengukuhan semangat bahwa Jabar berada di barisan perubahan.

BACA JUGA: Kampanye Akbar di Bandung, NasDem Jabar: Momentum Merebut Kemenangan

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu optimis perubahan dapat terjadi. Terlebih, keberadaan mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, dan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh yang juga turut hadir di kampanye akbar tersebut.

“Kami sama sama dorong untuk dua minggu lebih ke depan kami all out untuk semua di Jabar,” ujar Anies.

Anies beralasan Jabar adalah contoh terbaik terjadinya perubahan. Hal itu didorong fakta bahwa masyarakat merasakan sulitnya mencukupi kebutuhan hidup, lapangan kerja yang terbatas.

“Pekerjaan industri padat karya yang lambat, pertanyaan untuk banyak masalah, masalah pakan ternak dan itu dirasakan sekali masyarakat Jabar yang mayoritas ada di bidang agribisnis,” ujar dia.

Anies yakin harapan perubahan yang dititipkan masyarakat Jabar mendapat respons positif.

BACA JUGA: Kampanye Akbar di Bandung, Anies Sebut Masyarakat Jawa Barat Konsisten dengan Perubahan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan