Kaesang ke Bandung, Sapa Jamaah Salawat Kemenangan Prabowo Gibran

JABAR EKSPRES – Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep ikut hadir menyapa warga di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jumat (26/01). Ia hadir dalam Pandawa Lima Bersalawat Untuk Indonesia Maju.

Dalam salawat bertajuk Menyambut Kemenangan Prabowo Gibran Damai Indonesiaku itu, Kaesang irit bicara. Namun ia sempat memberikan pidato sambutan kepada para warga yang hadir.

Pria yang juga Ketua Umum PSI itu mengungkapkan, untuk titip dukungan terhadap sang kakak Gibran Rakabuming Raka. “Sebagai adik mas Gibran saya titip. Titipnya juga sudah pasti tau (dukungan untuk cawapres.red),” katanya.

Dalam kesempatan itu Kaesang juga sedikit menceritakan masa kecilnya saat bersama Gibran. “Dia (Gibran.red) orang yang dulu sering nyuruh – nyuruh isi air. Ngeselin tapi tetep sayang,” imbuhnya.

Dalam kegiatan bersama Forum Komunikasi Santri Indonesia itu, Kaesang juga ditemani sejumlah tokoh. Mulai dari Dewan Pembina PSI Giring Ganesha, Sekretaris Jenderal Pandawa Lima Muhammd Ryano, dan tentunya sang istri Erina Gudono.

Tokoh berikutnya yang nampak hadir adalah Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Jabar Ridwan Kamil, dan Ketum DPP Foksi Santri Indonesia 2.0 For Gibran.

Salawat di Lapangan Tegallega itu bersama dua mubaliq kondang. Yakni Habib Zaidan bin Haidar bin Yahya dan Habib Anis bin Haidar bin Yahya.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan