Forum Lembaga Da’wah dan Ormas Islam Se- Jabar akan Berikan Pernyataan Sikap ke Capres Nomor 01

JABAR EKSPRES  – Forum Lembaga Da’wah dan Ormas Islam Jawa Barat, akan mengelar Mulaqo sebagai kegiatan silaturahmi, kajian, dan konsolidasi, pada Minggu, 28 Januari 2023 nanti di Grand Pasundan, Kota Bandung.

Kegiatan yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Calon Presiden 2024 dari nomor urut 01 Anies Baswedan, Ketua Panitia Faizal Firmansyah menyebut, akan diikuti jug oleh 200 Ulama dan Tokoh Masyarakat Jawa Barat.

“Dengan Multaqo Ulama dan Tokoh Masyarakat Jawa Barat ini, kita perkuat perjuangan untuk memenangkan pasangan AMIN (Capres nomor urut 01) sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029,” katanya di Bandung, Jum’at (26/1).

Faizal menambahkan, dengan Multaqo ini, diharapkan nantinya dapat menjawab pilihan-pilihan umat Islam terhadap Capres mana yang paling baik.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, kegiatan ini juga berkaitan dengan pilihan Capres/Cawapres AMIN dalam Pemilu 2024.

“Agar tidak bias bahwa ada nilai-nilai Islam dalam memilih seorang pemimpin, jadi insyaallah Multaqo akan jadi tuntunan kepada orang yang belum punya pilihan untuk memilih,” imbuhnya

Untuk diketahui, selain akan dihadiri oleh 200 ulama dan tokoh masyarkat se- Jawa Barat, Multqo ini juga aka diikuti para kyai, asatid, santri, tokoh dan aktivis da’wah serta pesantren dan organisasi keagamaan secara online.

Selain itu, acara yang akan dihadiri langsung oleh Anies Baswedan ini juga, direncanakan akan ada pernyataan sikap resmi dari para Ulama dan Tokoh Masyarakat Jawa Barat terhadap Pasangan Calon (paslon) presiden nomot urut 01. ***

Tinggalkan Balasan