Daftar Game PC Ringan Gratis Terbaik di Steam 2024, Nikmati Sensasi Bermainnya!

JABAR EKSPRES – Steam adalah platform distributor game digital terbesar di dunia. Di Platform ini, kamu bisa menemukan ribuan game PC original yang seru, namun sebagian besar di antaranya berbayar, dan memiliki harga yang cukup mahal.

Tetapi, tahukah kamu? bahwa ada juga sederet game gratis Steam yang tidak kalah asyik untuk dimainkan. Apa aja itu? Simak artikel ini sampai selesai ya!

Game-game gratis Steam terbaru ini tentunya memiliki gameplay yang menarik, kualitas grafis yang luar biasa, dan bahkan bisa dimainkan kapanpun bersama rekan gamingmu. Selain gratis, game ini juga cukup ringan untuk dimainkan di PC terbaikmu.

BACA JUGA: 10 Daftar Game PC Steam Terbaru Paling Ditunggu 2024

Penasaran apa saja game gratis Steam terbaru yang wajib kamu mainkan? Mari kita bahas satu persatunya.

Dikutip Jabar Ekspres dari berbagai sumber, berikut adalah daftar Game Steam gratis yang dapat kamu mainkan di tahun 2024:

1. Dirty Bomb

Saat ini, untuk menikmati pengalaman bermain Dirty Bomb, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya.

Mengapa demikian? Karena game Dirty Bomb telah menjadi salah satu permainan PC ringan yang dapat diunduh secara gratis melalui Steam dalam versi open beta.

Game Dirty Bomb ini menggabungkan elemen-elemen dari Team Fortress 2 dan shooter bertemakan militer seperti Battlefield.

Sajikan diri dalam sensasi bermain shooter berbasis tim ini dan tantang diri untuk mengasah kemampuan menembak dengan membidik target secara akurat dalam Dirty Bomb.

2. Heroes and Generals

Heroes and Generals adalah permainan yang dapat dimainkan secara gratis dengan mode multipemain.

Pemain diberi kebebasan untuk memilih peran sebagai pahlawan, terlibat dalam pertempuran di darat, udara, sebagai komandan tank, atau menggunakan kendaraan lainnya.

Segera persiapkan diri untuk menikmati pengalaman bermain game PC yang ringan ini, mengambil kendali perang sebagai seorang jenderal. Pemain dapat menentukan arah strategis, serta memberikan dukungan kepada rekan setim dengan mengelola peralatan perang, pasukan, dan mengatur bantuan yang diperlukan.

3. Dota 2

Game satu ini pasti udah gak asing lagi di telinga kamu, karena memang cukup familiar di kalangan Gamers.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan