Tampil Stylish di Hari Lebaran 2024, 7 Inspirasi Mix and Match Baju dengan Warna Earth Tone

JABAR EKSPRES – Bingung cara menyusun gaya busana atau baju Lebaran tahun 2024 ini dengan warna earth tone? Jangan khawatir, kami hadir dengan inspirasi yang bisa langsung dicontek!

Inspirasi mix and match baju Lebaran 2024 dipenuhi dengan warna-warna earth tone yang modis dan cocok untuk siapa saja.

Berikut ini adalah inspirasi padu padan busana Lebaran 2024 dengan warna-warna earth tone yang sedang tren untuk tampilan yang elegan namun simple:

  1. Rok Plisket dan Blouse Bermotif Earth Tone

Ingin tampil anggun namun tetap simpel? Padukan rok plisket polos dengan blouse bermotif earth tone. Aksen pada bagian leher akan memberikan sentuhan trendi pada penampilanmu.

  1. Tunik Fleksibel untuk Gaya Kasual dan Elegan

Tunik adalah pilihan yang tepat untuk gaya kasual dan elegan. Padukan tunik dengan rok plisket atau celana polos untuk penampilan yang menawan.

Baca Artikel Lainnya; Mix and Match OOTD Olahraga yang Stylish dan Trendi untuk Hijabers!

  1. One Set Earth Tone untuk Tampil Anti Ribet

Jika malas mix and match, pilihlah satu set berwarna earth tone. Dengan ini, kamu tak perlu bingung mencari kombinasi atasan dan bawahan. Tambahkan hijab, tas, dan sepatu netral untuk melengkapi penampilan Lebaran 2024.

  1. Long Outer Earth Tone untuk Tampil Ramping

Model long outer sedang populer dan dapat membuat tubuh terlihat ramping. Padukan dengan celana atau dress putih, serta hijab berwarna netral untuk penampilan yang elegan.

  1. Long Dress Earth Tone untuk Penampilan Feminin

Long dress adalah andalan untuk penampilan feminin di Hari Lebaran. Padukan dengan hijab dan sepatu berwarna senada atau natural untuk kesan yang lebih menonjol.

  1. Pilih Palet Warna Earth Tone yang Seimbang

Untuk tampilan earth tone yang harmonis, pilih palet warna dengan seimbang. Kombinasikan coklat, krem, terracotta, hijau, dan nuansa lainnya dengan proporsi yang pas untuk tampilan yang tidak monoton.

  1. Gaya Hijab Andalan untuk Kepercayaan Diri

Kepercayaan diri adalah kunci utama dalam fashion. Pilih gaya hijab yang sesuai dengan bentuk wajahmu untuk tampil percaya diri di Hari Raya Lebaran.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan