Pertamina Enduro Mejeng di Motor VR46 Racing Team MotoGP 2024

JABAR EKSPRES – Pertamina Enduro VR46 Racing Team secara resmi telah diperkenalkan untuk menghadapi tantangan MotoGP 2024.

Kolaborasi istimewa antara Indonesia dan Italia ini menciptakan kebanggaan bagi legenda MotoGP dan pemilik VR46 Racing Team, Valentino Rossi.

Baca juga : Honda Jadwalkan 22 Uji Coba Privat untuk Persiapan MotoGP 2024

Rossi, yang memiliki basis penggemar yang militan di Italia, merasa terhormat karena timnya berkolaborasi dengan Pertamina Enduro, sebuah perusahaan yang dikenal dengan basis penggemar yang kuat di Indonesia.

Rossi menyampaikan perasaannya, “Sepuluh tahun proyek ini berjalan, dan awalnya saya tidak menganggap MotoGP sebagai tujuan utama. Namun, dukungan yang terus mengalir dari orang-orang di sekitar saya, terutama Uccio, membuat semuanya berjalan dengan baik. Musim ini akan menjadi tahun yang tak terlupakan, dengan nama tim baru, rekan mitra, dan pebalap baru seperti Bez dan Fabio. Kerjasama dengan Pertamina Enduro dan dukungan dari penggemar di Indonesia adalah hal yang luar biasa. Marco dan Fabio menjadi pasangan pebalap baru dari tim kami, dan saya yakin mereka adalah pebalap terbaik. Musim dingin sudah lama berjalan, dan saya tidak sabar menantikan penampilan mereka di trek Malaysia dan Qatar.”

Werry Prayogi, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants (PTPL), menekankan bahwa kerjasama ini merupakan momen bersejarah bagi Pertamina Lubricants. Ini adalah kali pertama perusahaan pelat merah tersebut menjadi sponsor utama dalam tim MotoGP.

“Kami sangat bangga dengan capaian kerjasama bersama VR46 Racing Team. Kami yakin tim ini akan tumbuh secara signifikan dan mencapai posisi tak terkalahkan di dunia balap. Sebagai perusahaan terdepan di Indonesia, kami meningkatkan standar kemampuan dengan menjadi sponsor di panggung global. Kerjasama ini tidak hanya tentang sponsorship, melainkan kolaborasi antara dua entitas dengan visi bersama untuk pertumbuhan. Baik Pertamina Lubricants maupun VR46 Racing Team diharapkan menjadi pemain berpengaruh di dunia balap global. Kami berkomitmen untuk bekerja keras dan melakukan upaya terbaik dalam mewujudkan mimpi bersama kami.”

Ambisi Pertamina Enduro VR46 Racing Team tercermin melalui desain grafis modern dan inovatif yang terinspirasi oleh kegemerlapan memori dari Tavullia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan