Spoiler One Piece Chapter 1105: Zoro Datang Bantu Sanji dan Franky Menghadapi Kizaru

JABAR EKSPRES – Bocoran terbaru dari Manga One Piece Chapter 1105 menghadirkan momen dramatis ketika Sanji dan Franky berjuang keras menghadapi Kizaru di Egghead.

Sementara itu, Zoro tiba untuk memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan.

Baca juga : Spoiler One Piece Chapter 1105: Munculnya Sosok Baru di Pulau Egghead

Chapter terbaru ini akan terus memperlihatkan konflik di pulau Egghead, di mana pasukan Angkatan Laut dan Gorosei bersiap-siap menghadapi kru Topi Jerami.

Sementara, Kuma telah menyelamatkan Bonney tetapi pertempuran belum berakhir.

Spoiler One Piece Chapter 1105

Dalam bocoran One Piece Chapter 1105, setelah Kuma berhasil menundukkan Saint Saturn, tubuhnya yang hancur membuatnya harus meregenerasi diri.

Saturn kemudian memerintahkan Kizaru untuk menangkap Kuma dan Bonney yang memicu pertarungan sengit.

Sanji dan Franky, walaupun kewalahan, berusaha mencegah Kizaru dengan kekuatan terbaik mereka.

Namun, Admiral Angkatan Laut ini masih terlalu kuat. Akan tetapi, kejutan datang ketika Zoro muncul untuk membantu kedua rekannya.

Dalam kondisi terdesak, Zoro menyatakan bahwa dengan kehadiran mereka bertiga, mereka memiliki cukup kekuatan untuk mengalahkan Kizaru.

Chapter ini akan menampilkan pertarungan sengit di antara tiga anggota terkuat Bajak Laut Topi Jerami melawan Admiral Angkatan Laut.

Baca juga : Spoiler One Piece Chapter 1105: Bukan Kabur dari Kizaru, Luffy Disembunyikan di Tempat Rahasia oleh Seseorang

Sementara itu, Kuma dan Bonney berusaha bersembunyi di lab Vegapunk, karena mendapatkan bantuan dari Atlas, salah satu kloning Vegapunk.

Keberadaan Luffy yang menghilang juga menjadi misteri, yang memungkinkan dia sedang bersama Nico Robin mencari cara untuk menghidupkan robot kuno di Egghead yang dapat digunakan untuk mengalahkan Saint Saturn.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan