Fakta dan Risiko di Balik Aplikasi Sky Penghasil Uang, Benarkah Membayar?

JABAR EKSPRES – Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas fenomena menarik seputar aplikasi penghasil uang bernama Sky yang konon katanya dapat menghasilkan uang.

Namun, pertanyaannya, apakah klaim aplikasi penghasil uang SKY tersebut benar ataukah justru terkait dengan potensi penipuan?

Artikel ini akan membahas secara mendalam mengenai aplikasi ini, yang perlu diketahui bahwa aplikasi Sky ini belum tersedia di Play Store.

Proses pendaftaran aplikasi ini hanya dilakukan melalui undangan dari seseorang, dan sebelum anda memutuskan untuk mendaftar, alangkah baiknya mengetahui lebih banyak informasi terlebih dahulu.

Baca juga : UPDATE TERBARU! Smart Wallet Muncul dengan Domain Baru, Jadi Jebakan??

Pendapatan dari aplikasi ini didapat dengan menonton trailer film, dan tabel pendapatan dapat dilihat di menu pendapatan.

Namun, perlu diwaspadai bahwa beberapa ciri menunjukkan kemungkinan aplikasi ini sebagai investasi bodong atau skema ponzi.

Penting untuk dicatat bahwa dalam fase awal, aplikasi ini terlihat membayar penggunanya, terutama para “magang” yang baru mendaftar.

Namun, terdapat ketentuan bahwa sejumlah penghasilan tidak dapat ditarik tanpa melakukan deposit terlebih dahulu untuk membeli “pi” dalam berbagai level.

Dalam menjalankan aplikasi ini, pengguna diminta untuk menonton trailer film dengan imbalan uang. Mirip dengan aplikasi sejenis, seperti PCCP, Sky juga menunjukkan kemiripan dalam tampilan dan mekanisme penghasilan.

Fenomena ini juga terlihat pada aplikasi lainnya seperti OMG dan MSL, yang kemungkinan besar dikembangkan oleh satu pengembang.

Meski terbukti membayar pada awalnya, aplikasi semacam ini dapat berpotensi menjadi penipuan. Mereka menggunakan skema ponzi di mana uang yang dibayarkan kepada pengguna berasal dari deposit member lainnya.

Baca juga : Peringatan! Jangan Ikuti Event Smart Wallet, Modus Terakhir yang akan Berujung Scam

Oleh karena itu, semakin banyak member baru yang mendaftar, semakin lama aplikasi ini akan bertahan.

Sebagai pengguna, penting untuk tidak terjebak oleh klaim pembayaran awal dan selalu bersikap waspada terhadap investasi semacam ini.

Meskipun terlihat menguntungkan pada awalnya, namun pada akhirnya, banyak pengguna yang menjadi korban setelah aplikasi dianggap scam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan