Nonton Film Pemukiman Setan 2024 Kualitas Full HD, Bukan di Lk21, Indoxxi!

JABAR EKSPRES – Menyambut Awal Tahun, Film Horor Terbaru “Pemukiman Setan 2024” Siap Menghantui Bioskop Indonesia.

Pecinta film horor di Indonesia dipersiapkan untuk pengalaman menegangkan dengan kehadiran film layar lebar terbaru, “Pemukiman Setan 2024”. Film bergenre horor ini akan segera memenuhi layar bioskop tanah air, membawa cerita yang mengundang rasa ingin tahu dan ketegangan tinggi.

Sebelum merinding menyaksikan “Pemukiman Setan”, penting untuk mengetahui sinopsis dan jadwal tayangnya. Trailer resmi berdurasi hampir 2 menit telah dirilis, memperlihatkan potongan adegan yang memikat perhatian penonton sejak kemunculannya di kanal YouTube Rapi Films.

Baca Juga ; Download Nonton Film Siksa Neraka Kualitas Full HD, Bukan di Lk21, Indoxxi!

Disutradarai oleh Charles Gozali, film ini mengisahkan tentang korban trauma kekerasan keluarga dan tekanan ekonomi yang memaksa mereka untuk merampok sebuah rumah antik bersama-sama. Dibintangi oleh Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, dan lainnya, “Pemukiman Setan” wajib masuk dalam daftar tontonan bulan ini.

Sebelum pemutaran di seluruh bioskop Indonesia, film ini telah menggelar Asian Premiere di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023 pada 1 Desember 2023. Cerita mengenai ekonomi yang sulit, rencana merampok, dan penemuan anak kecil bernama Sukma menjadi bahan utama yang menarik perhatian penonton.

Sukma, yang digambarkan terpasung di dalam rumah angker, membawa kejutan dan kengerian baru dalam cerita. Sebagai titisan khodam dukun, ia ditugaskan untuk membalaskan dendam leluhur, menjadi puncak teror yang akan dihadapi oleh Alin dan teman-temannya.

Film “Pemukiman Setan” sudah tayang di bioskop sejak Kamis, 25 Januari 2024. Menawarkan adegan mencekam, sutradara Charles Gozali menjanjikan pengalaman horor yang memikat sejak awal film. Perlu dicatat bahwa film ini memiliki kategori usia D17+, sehingga penonton di bawah usia 17 tahun tidak diperbolehkan menyaksikannya.

Bagi yang ingin menikmati film ini sejak hari pertama, pemesanan tiket secara online dapat dilakukan melalui aplikasi M.tix, TIX ID, atau GoTix.

Baca Juga ; Layangan Putus The Movie 2023 Legal Full HD Bukan di Lk21, Indoxxi!

Nah, itulah sinopsis dan jadwal tayang film Pemukiman Setan yang akan tayang pada 25 Januari 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan