Live Action Oshi no Ko Segera Tayang di Tahun 2024! Ini Infonya

JABAR EKSPRES- Serial live action Oshi no Ko telah dipastikan akan tayang perdana pada musim dingin tahun ini, dengan pemeran utama dan detail proyeknya juga diumumkan. Kesuksesan waralaba ini semakin meningkat pada tahun 2023 berkat adaptasi animenya oleh studio Doga Kobo, yang dengan cepat menjadi salah satu serial paling populer pada tahun tersebut.

Selain itu, serial live-action Oshi no Ko juga menjadi tanggapan atas kesuksesan luar biasa dari soundtrack serial ini, yang meraih beberapa penghargaan dan bahkan memasuki tangga lagu di Amerika Serikat.

Ini menjadi pilihan yang tepat mengingat cerita ini berfokus pada dunia idola Jepang, yang dapat dengan baik diadaptasi ke dalam setting live-action.

 

Serial live-action Oshi no Ko telah dikonfirmasi untuk tayang perdana pada musim dingin tahun 2024

Adaptasi aksi langsung Oshi no Ko dari manga karya Mengo Yokoyari dan Aka Akasaka telah dimulai sebagai proyek kolaborasi antara Amazon dan Toei.

Serial ini dijadwalkan rilis pada musim dingin tahun 2024 dan akan tersedia secara eksklusif di seluruh dunia melalui Prime Video, serta akan mendapat adaptasi film yang akan ditayangkan di bioskop dan didistribusikan oleh Toei.

Para pemeran termasuk Umion Sakurai, yang akan memerankan peran utama, serta Asuka Saito, Nagisa Saito, Nanoka Hara, Mizuki Kayashima, dan Ano. Para pemeran yang disebutkan sebelumnya telah melakukan sesi foto promosi untuk proyek live-action ini, menggambarkan beberapa momen dari manga dan adaptasi anime oleh Doga Kobo.

Baca juga: Sinopsis Film 300: Rise of an Empire, Kisah Pertempuran Pasukan Yunani

Baca juga: Trending Nomer 1 di Youtube Dalam Waktu 8 Jam, Ini Lirik Lagu IU – “Love Wins All” lengkap dengan Terjemahannya

Kayashima, yang mendapatkan banyak perhatian karena perannya dalam The Best Teacher: One Year Later, akan memerankan Akane Kurokawa, seorang aktris muda berbakat yang jatuh cinta pada Aqua.

Anon, yang aktif sebagai artis, talenta, dan aktor, serta tampil di NHK Kohaku Uta Gassen akhir tahun lalu, akan memainkan peran MEM Cho, seorang YouTuber dan anggota grup idola populer bersama Ruby dan Kana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan