Spesifikasi Lenovo Tab K11 dengan Desain Stylish dan Performa Unggul Setara Tablet Dewa

JABAR EKSPRES – Lenovo kembali menggebrak pasar teknologi dengan merilis tablet terbarunya, Lenovo Tab K11, yang kini hadir dengan desain yang stylish dan spesifikasi unggul.

Tablet ini baru-baru ini diperkenalkan di Jepang, memanjakan pengguna dengan layar 11 inci berpanel IPS LCD, resolusi Full HD Plus, dan refresh rate 90 Hz.

Baca juga : Rekomendasi Ponsel dengan Fitur Kamera Stabilizer Terbaik yang Ramah di Kantong

Keunggulan ini menjadikan Tab K11 pilihan ideal untuk pengalaman gaming maksimal atau menikmati tayangan favorit di aplikasi seperti YouTube dan Netflix.

Spesifikasi Lenovo Tab K11

Daya tarik utama dari Lenovo Tab K11 adalah kehadiran empat speaker yang strategis ditempatkan di frame atas dan bawah perangkat. Tak hanya itu, speaker ini juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos, memberikan pengguna pengalaman audio berkualitas tinggi.

Tablet ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G88, didukung oleh RAM sebesar 4 GB, dan menyediakan penyimpanan internal sebesar 64 GB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD.

Fitur pendukung lainnya meliputi sistem operasi Android 13, baterai besar berkapasitas 7.040 mAh dengan fitur pengisian daya cepat 15 watt melalui konektor USB-C.

Lenovo Tab K11 juga menawarkan fitur menarik bernama Lenovo Freestyle, memungkinkan pengguna menggunakan tablet ini sebagai “kertas” untuk menulis atau sebagai layar sekunder dari perangkat lain. Kamera 8 MP di bagian depan dan belakang tablet memberikan solusi fotografi yang memadai.

Dengan dimensi 255,3 x 166,3 x 7,2 mm dan bobot 465 gram, Tab K11 hadir dalam warna eksklusif Lunar Grey. Tersedia dalam varian konektivitas WiFi dan LTE (4G), tablet ini memberikan fleksibilitas dalam penggunaannya.

Baca juga : Lenovo ThinkBook Plus Twist Terbaru: Inovasi Terbaru dengan Layar Putar Ganda Panel OLED dan Layar e-Ink

Meski harga Tab ini di pasar Jepang belum diungkap secara resmi, perkiraan menunjukkan bahwa tablet ini kemungkinan akan dibanderol sekitar 179 dolar AS atau sekitar Rp 2,7 juta.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi apakah Lenovo berencana memasarkan tablet ini di luar Jepang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan