Samsung Galaxy Ring 2024 dengan Teknologi AI, Untuk Apasih? Ini dia Penjelasannya

JABAR EKSPRES – Dalam gelaran Galaxy Unpacked 2024, Samsung merilis beberapa bocoran menarik mengenai perangkat terbarunya, Samsung Galaxy Ring, yang dijadwalkan akan tiba pada tahun 2024 ini.

Pada akhir acara Galaxy Unpacked 2024, Samsung secara resmi mengungkap teaser Samsung Galaxy Ring, sebuah perangkat inovatif yang tidak hanya menawarkan fungsionalitas canggih, tetapi juga memantau status kesehatan pengguna dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Baca juga : Mengenal Canggihnya Samsung Galaxy Ring, Apa Saja Fitur yang Ditawarkan?

Galaxy Ring dihadirkan sebagai perangkat kesehatan yang memberikan informasi detail terkait kebugaran penggunanya.

Seiring mendekatnya tanggal peluncuran, informasi mengenai material yang digunakan dalam perangkat ini mulai terungkap ke publik. Avi Greengart, seorang leaker terkemuka, membagikan rincian menarik tentang desain ringan Galaxy Ring yang hadir dalam berbagai ukuran, termasuk varian AS 13 dengan diameter 22,2 mm.

Perangkat terbaru dari keluarga Samsung ini dikombinasikan dengan tiga material yang canggih dan dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2024.

Dalam gambar teaser yang beredar, Galaxy Ring menunjukkan desain yang kompak dengan pin pogo di bagian dalamnya, berfungsi tidak hanya sebagai pengisi daya tetapi juga sebagai perekam detak jantung, pemantau SpO2, serta alat pelacakan tidur dan stres.

Baca juga : Perbandingan iPhone 15 dan Samsung Galaxy S23, Pilihan yang Sulit!

Meskipun banyak rumor menyebutkan bahwa Galaxy Ring akan meluncur pada kuartal ketiga tahun 2024, Samsung tetap merahasiakan sejumlah informasi terkait perangkat unggulannya tersebut.

Antisipasi tinggi menyertai kehadiran Galaxy Ring, menjanjikan terobosan baru di dunia perangkat kesehatan pintar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan