Aktor Devin Ratray Home Alone Keluar dari Rumah Sakit dan Persidangan Ditunda, Kesehatannya Kritis Pasca Insiden Kekerasan

JABAR EKSPRES – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan. Aktor Devin Ratray, yang dikenal sebagai pemeran Buzz McCallister dalam film klasik “Home Alone” (1990), dilaporkan sempat dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis. Namun, update terbaru dari Page Six menyatakan bahwa Ratray telah keluar dari rumah sakit atas rekomendasi dokter.*

Sumber yang dihubungi Page Six mengungkapkan bahwa Ratray, yang kini berusia 47 tahun, “kembali ke rumah untuk istirahat atas rekomendasi dokter.” Meski demikian, sumber tersebut tidak memberikan informasi terkait penyebab sakit yang dialami Ratray atau kapan kejadian tersebut terjadi.

Situasi kesehatan Ratray ternyata juga berdampak pada persidangan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang melibatkan aktor ini. Sidang yang semestinya digelar pada Senin (22/1) di Oklahoma ditunda hingga Februari 2024.

Insiden kekerasan tersebut sendiri terjadi lebih dari dua tahun yang lalu, ketika Ratray didakwa melakukan kekerasan terhadap pacarnya. Tindakan tersebut melibatkan pukulan, cekikan, dan ancaman kematian. Kabar ini membuat persidangan tertunda, yang seharusnya sudah memasuki tahap persidangan dengan juri yang telah ditunjuk.

Pada Desember 2021, Ratray berada di Oklahoma City bersama pacarnya. Kejadian terjadi setelah aktor ini mengonsumsi alkohol di sebuah restoran. Saat dalam kondisi mabuk, dua penggemar mendekati Ratray untuk meminta tanda tangan, yang membuatnya terkejut.

Ketegangan mencapai puncak ketika Ratray kembali ke kamar hotel bersama pacarnya. Insiden kekerasan tersebut terjadi setelah Ratray mengonsumsi sebotol wine dan beberapa gelas minuman keras. Menurut laporan polisi, Ratray mendorong dan mencekik pacarnya, sambil mengucapkan kata-kata menakutkan.

Sebulan setelah kejadian tersebut, Ratray ditangkap dengan tuduhan penyerangan dalam rumah tangga dan kekerasan. Pengacara Ratray, Scott Adams, menyatakan bahwa kliennya membantah tuduhan tersebut dan mengajukan pengakuan tak bersalah pada Februari 2022. Sidang yang semestinya berlangsung pada Senin lalu pun ditunda hingga tahun 2024.

Aktor Devin Ratray sendiri sangat dikenal sebagai pemeran Buzz McCallister, kakak dari karakter Kevin yang diperankan oleh Macaulay Culkin dalam film “Home Alone.” Dalam film tersebut, karakter Buzz digambarkan sebagai kakak yang sering merundung Kevin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan