10 Snack Indonesia yang Banyak Disukai Orang Korea

JABAR EKSPRES- Indonesia membanggakan beragam kuliner yang tak hanya disukai oleh warga lokal, tetapi juga menjadi favorit para wisatawan mancanegara, termasuk dari Korea Selatan.

Beberapa tokoh Korea Selatan, termasuk idol KPop, telah mencoba berbagai snack Indonesia dan membagikan favorit mereka. Berikut adalah beberapa snack terbaik Indonesia menurut orang Korea Selatan.

BACA JUGA : Resep Praktis Chicken Katsu Ala Hokben, Sensasi Gurih dan Renyah yang Tak Terlupakan!

Berikut adalah daftar 10 snack Indonesia yang disukai oleh orang korea

1. Biskuit Gery

Biskuit Gery rasa matcha berhasil menarik perhatian iKON Chanwoo dengan kelezatannya, terutama dengan sentuhan keju yang membuatnya lebih creamy.

2. Keripik singkong

keripik Kusuka mendapatkan pujian dari iKON Chanwoo karena rasanya yang lebih lezat dibandingkan dengan keripik kentang.

3. Sari Gandum

Sari gandum dengan isian rasa cokelat menjadi pilihan yang enak bagi beberapa orang Korea yang sudah mencobanya.

4. Malkist

Malkist dengan lapisan krispi dan rasa cokelat di bagian tengahnya banyak dinikmati oleh orang korea karena kelezatannya.

5. Tango

Tanggo rasa vanila telah  mencuri perhatian orang korea dengan aroma susu yang nikmat dan rasa susunya yang pas setelah dimakan.

6. Pilus Garuda

Pilus garuda menjadi salah satu makanan yang membuat kecanduan bagi orang Korea, terutama dengan rasa abon dan pedas yang dianggap paling enak.

7. Taro

Taro rasa rumput laut dengan aroma kuat mendapat perbandingan, tetapi katanya rasa pizza dianggap lebih disukai karena keasinan dan kegurihannya.

BACA JUGA : Cara Praktis Bikin Dimsum Ayam, Lezat, Mudah, dan Hemat!

8. Qtela

Qtela tempe disebut mirip dengan kulit ayam krispi oleh beberapa orang Korea, dengan perpaduan asin dan gurih yang pas saat dicicipi.

9. Richeese nabati

Richeese nabati wafer rasa keju menjadi favorit di Korea Selatan, diakui karena rasa kejunya yang creamy dan nikmat.

10. Momogi

Momogi rasa jagung bakar dari channel YouTube Miyagi Stela Monica menjadi favorit orang korea karena bumbu jagung bakarnya yang gurih.

Ini adalah sejumlah snack terbaik Indonesia yang disukai oleh orang Korea Selatan. Dari daftar tersebut, snack mana yang paling kamu sukai?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan