V BTS Jadi Model MV IU, Uaena dan Army Sudah Tak Sabar Tunggu Rilis ‘Love Wins’

JABAR EKSPRES – Kabar kerjasama antara IU dan V BTS sudah terhembus sejak V menjadi bintang tamu dalam acara variety show milik IU Pallet beberapa bulan lalu.

Kini penggemar dari dua fandom yakni fandom IU UAENA dan fandom BTS Army, sudah tidak sabar menunggu perilisan lagu terbaru IU berjudul ‘LOVE WINS’ yang diagendakan akan dirilis pada 24 Januari 2024 mendatang.

V BTS dikabarkan menjadi model dari music video (MV) ‘LOVE WINS”, yang diperkirakan akan sangat dinantikan ARMY, karena menjadi obat rindu bagi penggemarnya yang sedang ditinggal wamil oleh V BTS.

Baca juga : Usung Konsep Monokrom, V BTS Kembali Trending di Youtube Lewat MV Blue

Selain bekerja sama dengan V BTS, IU juga menggandeng Um Tae-hwa, sutradara Concrete Utopia, untuk mengarahkan pemnuatan MV tersebut.

Hal ini diungkapkan agensi IU EDAM Entertainment dalam keterangan resminya.

“IU telah menyelesaikan syuting video musiknya dengan V BTS, dan albumnya sedang dipersiapkan dengan tujuan untuk dirilis pada paruh pertama tahun depan,” tulis EDAM Entertainment dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Syuting dari MV ini diketahui sudah dilakukan sejak V belum masuk wajib militer, dan poster MV Love wins baru dirilis pada 15 Januari 2024 lalu di akun resmi milik IU @_IUoffial.

Dalam poster yang bernuansa monochrome tersebut terlihat V dan IU duduk dalam sebuah ruangan yang mirip restoran, dengan berbagai barang menumpuk diatas meja yang berantakanm bahkan ada sarang laba-laba.

IU nampak menggunakan kamera merekam wajah V dan diatasnya terlihat tulisan LOVE WINS berwarna merah muda.

Baca juga : V BTS Merilis Lagu “Love Me Again” Dalam Album Solo Terbarunya, Bikin Baper!

Poster tersebut membuat Army langsung memberikan banyak komentar, karena konsepnya dinilai mirip dengan MV Jungkook BTS Seven.

Ada juga yang sudah membuat teori tentang MV tersebut yang berakhir dengan kesedihan. Dimana dalam sebuah wawancara IU pernah memberikan bocoran sebuah kisah, tentang kecelakaan dahsyat yang hanya IU yang selamat dalam kecelakaan tersebut.

Sehingga IU berusaha berkeliling ke tempat-tempat yang biasa didatanginya bersama, untuk mencari keberadaan kekasihnya. Namun IU hanya bisa melihatnya melalui kamera saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan