HEBOH, Hari ini 3 Aplikasi Investasi Penghasil Uang Diduga Serentak SCAM

JABAR EKSPRES – Dunia investasi di Indonesia sedang tidak baik-baik saja, hari ini Selasa, 23 Januari 2024, ada 3 aplikasi yang disebut sebagai penghasil uang ternyata scam secara serentak dan dinyatakan sebagai investasi bodong.

3 aplikasi investasi yang disebut sebagai penghasil uang tersebut adalah Smart Wallet, RIOT dan Chrono60. Ketiganya kini tidak bisa diakses lagi oleh anggotanya. Sehingga semua anggota yang masih memiliki saldo dan deposit di dalam aplikasi tersebut sudah tidak bisa mengambil uangnya.

Dengan demikian uang anggota yang masih ada didalam aplikasi tersebut akan hilang. Padahal sebelumnya diberitakan bahwa masih ada even yang sedang digelar disalah satu aplikasi tersebut.

Baca juga : VIRAL, Hari ini Aplikasi Penghasil Uang Smart Wallet Tak Bisa Diakses, Apakah Benar Sudah Scam?

Even yang dinamai Putar Roda Keberuntungan tersebut digelar oleh aplikasi Smart Wallet, yang di mulai dari tanggal 22 Januari hingga 31 Januari 2024 mendatang.

Namun belum juga hadiah dari even tersebut dibagikan, aplikasi ini sudah tidak bisa diakses lagi oleh anggotanya.

Meksi begitu, pihak aplikasi melalui grup obrolan menyebut bahwa masalah aplikasi tidak bisa diakses ini merupakan maintenance biasa, karena sedang ada perbaikan sistem.

Hal ini sudah diprediksi sebelumnya oleh para influencer investasi di media sosial, bukan hanya satu dua akun yang memberikan edukasi, bahkan dari para korban dari aplikasi-aplikasi sebelumnya yang mengalami scam juga banyak memberikan peringatan.

Baca juga: Investasi di Smart Wallet Indonesia, Modal Sejuta Setahun Jadi Semilyar, Apa Masuk Akal?

Sayangnya masih banyak juga yang percaya dengan bujukan para agen dan sales aplikasi ini, dengan janji-janji manis akan memberikan keuntungan berlipat ganda, jika terus meningkatkan deposit guna naik level.

Namun yang terjadi, setelah banyak uang deposit anggota yang masuk aplikasi ini akan menghilang dengan membawa uang anggotanya.

“Buat temen-temen yang lagi ditawarin Smart Wallet ini, lu jangan join, sekarang bau-baunya sudah mau kabur itu bandar ponzi, jangan sampai kalian kecemplung disini,” sebut salah satu influencer dari Channel Youtube Anggi Euy yang pernah memberikan peringatan sebelumnya. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan