Aplikasi BIT di Ujung Tanduk! Rahasia Cara Kerja Penipuannya Terbongkar

JABAR EKSPRES – Apakah Aplikasi Bit ini benar-benar membayar? Bagaimana proses pembayarannya? Semua pertanyaan ini akan kita bahas dalam artikel ini. Sebelumnya, mari kita pahami apa sebenarnya Aplikasi Bit.

Aplikasi Bit adalah platform yang menjanjikan pengguna untuk menghasilkan uang melalui unduhan aplikasi. Namun, sebelum kita terjebak dalam rayuan penghasilan, perlu dipahami bahwa Aplikasi ini memiliki ciri-ciri skema Ponzi yang berbahaya.

Baca juga : Detik-detik Aplikasi BIT Indonesia Akan Scam!! Apakah masih Terbukti Membayar?

Sebelumnya, kita dapat mengakses situs web Aplikasi Bit untuk melihat profil perusahaan, tutorial, dan tabel pendapatan. Tabel pendapatan tersebut mencantumkan tugas gratis dan tugas berbayar, di mana pengguna dijanjikan penghasilan dari mengunduh aplikasi.

Namun, perlu diingat bahwa untuk melakukan withdraw, pengguna harus melakukan deposit terlebih dahulu. Ini adalah tanda yang mencurigakan, dan sebaiknya dihindari. Lebih lanjut, sulitnya mendapatkan kode undangan untuk mendaftar juga menjadi pertanda skema Ponzi.

Banyak komentar dari pengguna sebelumnya menyatakan bahwa Aplikasi Bit terbukti membayar. Namun, mari kita telusuri lebih dalam. Beberapa pengguna mengeluhkan sulitnya melakukan withdraw dan keharusan untuk melakukan deposit terlebih dahulu

Apa yang perlu diwaspadai adalah fakta bahwa Aplikasi ini tidak mengarahkan pengguna ke Play Store, App Store, atau situs web resmi aplikasi yang diunduh. Ini adalah taktik penipuan yang umum dalam skema Ponzi.

Penting untuk menyadari bahwa Aplikasi Bit membayar membernya dari uang deposit yang dihasilkan dari pembelian level atau tugas tertentu. Ini adalah ciri khas skema Ponzi, di mana keuntungan berasal dari uang member baru.

Aplikasi ini juga tidak memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang menunjukkan risiko keuangan yang tinggi bagi para penggunanya. Skema Ponzi umumnya akan terus berjalan selama masih ada member yang mau bergabung, dan baru akan merugikan member baru setelah aplikasi ditutup atau scam.

Baca juga : Viral! Cara Kerja Jebakan Aplikasi Bit Terdeteksi Penipuan

Skema Ponzi, termasuk Aplikasi Bit, dapat dikenali dari tawaran keuntungan yang tidak masuk akal dan kewajiban untuk merekrut anggota baru. Sebelum terlambat, penting untuk berhenti berpartisipasi dalam aplikasi semacam ini dan memperingatkan orang lain tentang potensi risiko.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan