Masuki Pekan ke-23, Persib Bandung Bakal Luncurkan Jersey Baru untuk Musim Kompetisi 2024/2025

JABAR EKSPRES – Belum selesai liga bergulir, Persib siap luncurkan jersey terbaru guna mengarungi musim Kompetisi 2024/2025. Kali ini, pemilihan tema pakaian mengacu pada akar dan sejarah Persib guna menyambut masa depan yang lebih baik.

Nantinya, bakal terdapat tiga rilisan jersey baru yang meliputi kandang, tandang, dan alternatif. Desain jersey baru merupakan simbol untuk merayakan Kota Bandung sebagai sebuah kebanggaan, jantung dan pemersatu Bobotoh dimanapun mereka berada.

Chief Marketing Officer (CMO) PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra menuturkan, pada jersey terbaru bakal dituangkan semangat turun temurun dalam mendukung tim kebanggaan yakni Persib Bandung.

Tak lupa, identitas bobotoh bakal dituangkan dalam peresmian jersey tersebut. Hal ini guna memperlihatkan jati diri bagi para bobotoh yang berada di luar negeri maupun dalam negeri.

BACA JUGA: Polemik Stadion Persib, Sidolig Minta Pemkot Bandung Kembalikan Hak Kepemilikan

“Bobotoh PERSIB memiliki akar yang kuat, mereka tahu betul sejarah dan perjalanan tim kebanggaan mereka. Kebanggaan ini diturunkan turun temurun dan menjadi identitas yang menyatukan penggemar PERSIB di Indonesia dan di luar negeri. Melalui jersey musim baru ini, kami ingin menangkap dan menuangkan semangat, kebanggaan, dan harapan untuk masa depan PERSIB yang lebih baik,” kata Sandy, Senin (22/1)

Warna biru dan putih akan tetap menjadi warna dasar dari jersey musim baru 2024/2025 tersebut. Warna biru (home) merupakan warna kebanggaan yang dibalut dengan pattern khusus yang dilengkapi detail dari identitas kota Bandung.

Kemudian warna putih (away) memiliki detail untuk mengingatkan bahwa Bandung merupakan “Rumah” melalui setiap pattern-nya. Sementara warna hitam (third/alternate) yang elegan, bertemakan budaya yang selalu dipercaya turun temurun.

Hal tersebut mengacu pada sejarah dan kesan Bandung sebagai Kota yang bersejarah, kreatif, penuh pesona, setiap sudutnya pun menarik untuk dijelajahi.

“Jersey adalah identitas utama para penggemar klub sepakbola, dikenakan dengan bangga untuk menunjukkan semangat dan komitmen mereka terhadap klub,” ujarnya.

BACA JUGA: Pasca Libur Tiga Pekan, Kondisi Fisik Pemain Persib Menurun

“Oleh karena itu, kami memastikan kualitasnya berada pada level tertinggi dan dapat dinikmati oleh seluruh pendukung PERSIB dimanapun mereka berada. Bobotoh tidak hanya berada di Kota Bandung ataupun Jawa Barat, jadi dimanapun mereka berada, jersey musim baru ini akan terus menjadi pemersatu, pengingat akar dan penunjuk arah masa depan PERSIB yang lebih baik,” jelasnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan