Banyak Digunakan oleh Setiap Kalangan, Kini Plossa Hadirkan Inovasi Aromaterapi Baru yang Bisa Reffillable

JABAR EKSPRES – Perusahaan produk kesehatan Enesis Group telah mengumumkan inovasi baru dari lini produk aromaterapinya. Inovasi tersebut adalah Plossa, yang memiliki ukuran yang ringkas namun dapat diisi ulang.

Inovasi ini diperkenalkan untuk memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan produk aromaterapi dengan banyak manfaat namun dengan harga yang terjangkau.

“Prossa menggabungkan aromaterapi dengan alat pijat, kerokan, roll on, dan inhaler untuk membantu menyelaraskan tubuh dan pikiran. Produk ini dapat membantu meringankan sakit kepala, pusing, insomnia, mual, dan nyeri.Terapi ini juga dapat memberikan pernapasan yang menyegarkan dan relaksasi untuk mengatasi stres. Inilah mengapa Prossa Mini Refill menjadi solusi praktis dan terjangkau di sini,” ujar Ryan Tirta Yudhistira, Head of Marketing Enesis Group, dikutip dari Antara, Senin (22/1/24).

Sebagai penggagas produk aromaterapi isi ulang yang ringkas, produk isi ulang mini Plossa hadir dalam dua varian: Citrus dan Panasin.

“Mengisi ulang Prossa Mini sangat mudah, tinggal putar tutup inhaler, sobek kantong Prossa, lalu tuang,” kata Ryan.

Kehadiran produk aromaterapi dengan solusi yang terjangkau ini dibenarkan oleh temuan Universitas Indonesia yang menemukan bahwa remaja hingga orang dewasa Indonesia berusia 16 hingga 24 tahun mengalami masa krisis dalam kesehatan mentalnya pada tahun 2021.

Hampir 96 persen remaja dan dewasa muda Indonesia mengalami gejala kecemasan, dan 88 persen di antaranya mengalami gejala depresi.

Salah satu penyebab masalah psikologis ini adalah stres berlebihan yang tidak dikelola dengan baik.

Aromaterapi dapat berperan dalam mengurangi stres, sehingga Prossa menawarkan solusi baru berupa aromaterapi isi ulang.

Prossa menawarkan campuran minyak aromatik alami dengan komposisi sebagai berikut: minyak kayu putih, minyak peppermint, dan minyak mentol.

Refillable Mini Prossa sudah tersedia di berbagai toko offline dan online Enesis Official Store dengan harga Rp8.000 dan refill pack dengan harga Rp3.500.

Tinggalkan Balasan