10 Trik Psikologi Agar Disukai Banyak Orang, Bisa Dicoba Langsung!

JABAR EKSPRES – Siapapun tenu ingin jika disukai oleh banyak orang, namun tidak semua orang mengetahuinya. Melalui artikel ini Anda akan mengetahui trik psikologi agar disukai banyak orang.

Ada 10 trik psikologi agar disukai banyak orang yang akan kami bagikan dalam artikel ini.

Trik psikologi agar disukai banyak orang ini dapat Anda terapkan di dalam bersosialisasi dengan orang lain.

Berikut 10 Cara untuk Disukai Banyak Orang

1. Memainkan permainan nama, di mana Anda menyebutkan nama orang tersebut saat berbicara dengannya. Hal ini akan membuat mereka merasa diperhatikan dan lebih cenderung mendengarkan Anda.

2. Trik berikutnya adalah dengan memuji orang lain di depan umum, karena hal ini akan mengubah cara orang lain melihat Anda secara positif.

3. Selain itu, untuk memperoleh kepercayaan orang lain, Anda perlu menunjukkan kehangatan dan sikap tidak kompetitif serta bersahabat. Orang cenderung mempercayai mereka yang terlihat hangat dan bersahabat.

4. Emosi Anda juga dapat mempengaruhi orang lain. Jika Anda menyebarkan emosi positif, orang lain akan merasa nyaman di sekitar Anda.

5. Kontak mata saat tertawa juga dapat membantu memperkuat ikatan emosional dengan orang lain. Dengan melakukan kontak mata saat tertawa bersama, Anda dapat menciptakan momen intim yang menumbuhkan ikatan emosional yang kuat.

Baca Juga: Teknik Psikologi: Cara untuk Menghentikan Overthinking

6. Salah satu cara untuk menarik perhatian orang lain adalah dengan mendengarkan mereka secara aktif dan mengajukan pertanyaan. Ini menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda menganggap mereka menarik dan akan membuat mereka lebih nyaman berbicara dengan Anda.

7. Orang cenderung menikmati berbicara tentang diri mereka sendiri dan minat mereka, jadi ajak mereka berbicara tentang hal-hal itu.

8. Mengakui kekurangan adalah hal yang baik karena orang lebih suka orang yang terbuka dan autentik.

9. Menemukan kesamaan dengan orang lain juga dapat membuat hubungan menjadi lebih dekat dan akrab.

10. Memiliki selera humor yang baik juga dapat membuat orang lain ingin dekat dengan kita, tetapi tetap perlu berhati-hati agar lelucon kita tidak terkesan dipaksakan atau tidak pantas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan