Vans Resmikan Gerai ke-30, Kini Hadir di Summarecon Mall Bandung

JABAR EKSPRESVans Indonesia kembali menambah gerainya di kota Bandung. Kali ini Vans memilih lokasi Bandung kawasan Timur tepatnya di Summarecon Mall Bandung.

Konsisten membawa konsep gerai 3.0 yang menampilkan empat pilar utamanya yaitu action sports, seni, musik, dan street culture, Vans menjadikan gerai di Summarecon Mall Bandung ini menjadi gerai yang ke-30 di Indonesia yang terbagi dalam 27 Concept Store serta 3 dengan bentuk Vans Outlet.

Baca Juga: Cara Memulai Bisnis Travel dengan Langkah Sukses!

Ini menunjukan komitmen besar dari Navya Retail Indonesia dalam mengembangkan Vans di Indonesia dengan membuka lebih dari 15 gerai baru selepas pandemi untuk menghadirkan produk original dan terbaik dari Vans.

Vans yang merupakan merek olahraga aksi asli dan ikon eksplorasi kreatif global juga membawa konsep gerai hasil penggabungan nuansa modern yang lekat dengan tema “Off The Wall” yang khas dengan total luas gerai sebesar 112 sqm.

Di dalamnya, selain menampilkan produk alas kaki dengan gaya yang semakin beragam, Vans juga menghadirkan lebih banyak pilihan pakaian hingga aksesoris untuk para pencinta Vans di Bandung.

Senior Marketing Communication Manager Vans Indonesia, Michael Kienzy mengatakan, Dalam rangkaian acara peresmiannya, Vans secara spesial berkolaborasi dengan seniman yang meramaikan industri kreatif asli Kota Kembang Bandung yang sudah dikenal hingga ke luar negeri, yaitu Seni Kanji.

Karya khasnya berupa kombinasi gambar dengan aksara mandarin ini dibuat khusus untuk Vans Indonesia dengan judul ”Si Paling Off The Wall” yang sempat viral karena dibuat terbatas hanya untuk Friends & Family.

“Dalam rangka pembukaan gerai Vans di Summarecon Mall Bandung, kini karya tersebut bisa didapatkan oleh pecinta Vans di kota Bandung yang melakukan pembelanjaan sepatu Vans di gerai Summarecon Mall Bandung selama persediaan masih ada. Artwork tersebut akan dicetak langsung pada media totebag dan poster yang hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas,” kata Michael, Jum’at (19/1).

Selain itu, promosi spesial berupa Voucher senilai Rp250,000 dihadirkan untuk 20 transaksi pertama khusus di Summarecon Mall Bandung pada tanggal 19 Januari 2024. Tentu ini menjadi penawaran menarik bagi para pecinta Vans yang dapat berbelanja produk pilihannya dengan potongan harga dan mendapatkan souvenir dengan artwork yang unik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan