Relawan Jokowi J-Generation Dukung Prabowo – Gibran Lanjutkan Program Presiden Jokowi

JABAR EKSPRES – Dukungan terhadap paslon nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming tampaknya makin meluas.

 

Kini, sejumlah relawan Jokowi yang tergabung dalam J-Generation mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan tersebut.

 

“Kami hadir disini dari berbagai elemen organisasi relawan Jokowi sejak 2014 memastikan dukungan terhadap paslon 02,” ujar Ketua Umum J-Generation, Putri Khairunnisa, di Jakarta.

 

Ia mengatakan, bahwa dukungan tersebut didasari atas keinginan para relawan yang melihat bahwa visi dan misi paslon 02 nyaris sama dengan program-program yang dimiliki oleh Presiden Jokowi.

 

“Jelas, bahwa Indonesia banyak sekali perkembangan di tangan Pak Jokowi. Dan ketika kami melihat visi dan misi paslon 02, nyaris sama, yakni membangun banyaj hal, IKN misalnya, infrastruktur, dan perkembangan lainnya,” sambung Nissa.

 

Selain itu menurutnya, Jokowi banyak merangkul anak muda, dan mengedepankan kepentingan kaum perempuan.

 

“Ini juga hal yang sama yang disampaikan oleh Paslon 02, tentang generasi muda.

 

“Sebagai seorang perempuan, seorang ibu saya sangat bersyukur dengan sudah adanya UU TPKS di era Jokowi. Kita perempuan-perempuan Indonesia rasanya menemuka peradaban baru. kengerian-kengerian. Setelah sekian lama zaman yang sejengkal jarak dengan ancaman kekerasan seksual, kengerian2 dan kejahatan lain bagi perempuan dan anak. KinI kita bisa bernapas lega,” tutupnya.

 

Sementara itu di lokasi yang sama,Rhuqby Adheana, dari Rumah Gibran menambahkan, bahwa dukungan terhadap paslon 02 di seluruh Indonesia sampai saat ini makin meningkat.

 

“Hal ini kami rasakan, ketika turun ke daerah-daerah, bahkan di tempat yang sebelumnya pendukung lawan, kami dari Rumah Gibran mendapat dukungan penuh, dan bahkan dukungan dari masyarakat atas dasar kemauan mereka sendiri,” tegas Rhuqby singkat.

Tinggalkan Balasan