Film Aksi Terbesar di Indonesia! Cek Jadwal Tayang 13 Bom di Jakarta Hari Ini di Bioskop Bekasi

JABAR EKSPRES – Film 13 Bom di Jakarta sudah tayang diseluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 28 Desember 2023. Kamu bisa cek jadwal tayang hari ini Jumat, 19 Januari 2024 khususnya di XXI Bekasi.

13 Bom di Jakarta merupakan salah satu film action dari Indonesia yang telah diproduseri oleh Taufan Adryan, disutradarai dan ditulis oleh Angga Dwimas Sasongko, dan ditulis juga oleh M.Irfan Ramli.

Baca Juga: Jadwal Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Hari Ini di Jakarta, Gadis si Cemburuan!

Film 13 Bom di Jakarta besutan dari Visinema Pictures yang telah diperankan oleh aktor populer Indonesia diantaranya, yaitu Ardhito Pramono, Chicco Kurniawan, Lutesha, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Rukman Rosadi, Niken Anjani, Andri Mashadi, Rio Dewanto, Muhammad Khan, dan Aksara Dena.

Sinopsis film 13 Bom di Jakarta berkisah tentang Jakarta, kota metropolitan yang seketika menjadi kelam karena sekumpulan teroris melancarkan serangannya dengan ancaman 13 bom yang disebar di seantero Jakarta.

Penelusuran Badan Kontra Terorisme Indonesia atas teror tersebut mengarah pada Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono), dua orang pengusaha muda di bidang mata uang digital yang dianggap terlibat.

Misi tim agen rahasia pun menjadi rumit ketika mereka mencurigai adanya penyusup dalam tim. Di sisi lain, pemimpin kelompok teroris, Arok (Rio Dewanto) tak henti menebar teror dengan meledakkan bom setiap 8 jam.

Satu-satunya cara menghentikan serangan teror tersebut adalah menyerahkan imbalan bernilai fantastis atau keselamatan seluruh warga Jakarta terancam.

Dari pada kamu makin penasaran cek jadwal tayang 13 Bom di Jakarta hari ini Jumat, 19 Januari 2024 di XXI Bekasi nonton bareng keluarga.

Berikut Jadwal Tayang 13 Bom di Jakarta Hari Ini di Bioskop XXI Bekasi:

COURTS KHI XXI

18:15, 20:55

METROPOLITAN XXI

18:10, 20:50

PLASA CIBUBUR XXI

18:05, 20:45

SUMMARECON MAL BEKASI XXI

12:45, 15:25, 18:05, 20:45

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Petualangan Anak Penangkap Hantu Hari Ini di Bandung, Seru Nonton Bareng Keluarga!

Itulah jadwal tayang 13 Bom di Jakarta hari ini Jumat, 19 Januari 2024 yang bisa kamu tonton sekarang di XXI Bekasi bareng teman-teman atau keluarga makin seru dan menyenangkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan