Tengah Genjot Performa Persib, Bojan Hodak: Pemain Butuh Bertanding

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku para pemain butuh bertanding guna mengembalikan performa terbaiknya. Hal ini agar para punggawa Pangeran Biru siap menghadapi pertandingan kontra Persis Solo, di laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2023/2024.

“Pemain butuh pertandingan karena intensitas itu berbeda dengan yang terjadi saat latihan,” kata Bojan, Kamis 18 Januari 2024.

Persib sebelumnya telah meliburkan para pemain selama jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama tiga pekan. Pada 10 Januari 2024, Maung Bandung kembali berlatih di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Selain mengendalikan fisik para pemain, Bojan tengah memantau dua punggawa U-20 Persib yakni Faris Abdul dan Muhamad Adzikry, yang tengah berlaga di Elite Pro Academy.

BACA JUGA: Persib Bandung Terancam Jadi Tim Musafir di Sisa Musim Ini

“Saya juga ingin melihat penampilan beberapa pemain muda, ada dua dari mereka yang berlatih. Saya ingin melihat bagaimana mereka bereaksi dalam game internal itu,” terangnya.

Bojan berharap, uji tanding bisa diselenggarakan segera. Disisi lain, terkait lawan bertanding, Persib bisa menemukan tim dengan level sepadan.

“Kami ingin mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin. Kami ingin melihat bagaimana kami bereaksi dalam pertandingan melawan tim yang levelnya setara,” pungkasnya.

Persib direncanakan bakal menghadapi Persis Solo pada 5 Februari 2023, di laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2023/2024. Maung Bandung bakal berlaga di hadapan publik sendiri, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. (Dam)

BACA JUGA: Pratama Arhan Siap Habis-habisan Demi Garuda di Dada

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan