Spill Souvenir Pernikahan Prince Mateen dan Anisha Rosnah

JABAR EKSPRES- Pesta pernikahan  Prince Mateen dan Anisha Rosnah telah sukses digelar dengan penuh khidmat dan kemewahan. Tidak hanya dekorasi dan rangkaian acara yang menawan, tetapi juga souvenir yang diberikan kepada tamu undangan memiliki sentuhan kemewahan yang tak kalah.

Beberapa akun Instagram dan TikTok membagikan isi dari souvenir pernikahan mereka, yang melibatkan cokelat, pena mewah, dan buku sejarah Kerajaan Brunei. Berikut adalah beberapa detail menarik yang bisa kamu simak!

BACA JUGA : Videotron Anies Baswedan Hasil Patungan K-Poper di Take Down, K-Poper Berang

1. @gandisulis di Instagram melakukan unboxing souvenir pernikahan Prince Mateen, menunjukkan goodiebag putih yang dihiasi dengan ukiran nama.

2. Buku silsilah Kerajaan Brunei menjadi salah satu souvenir utama, memuat informasi tentang silsilah dan sejarah kerajaan beserta foto-foto keluarga Kerajaan Brunei.

3. Buku undangan didesain dengan kesederhanaan yang tetap menonjolkan kesan mewah dan berkelas.

4. Prince Mateen juga menyajikan buku perjalanan hidupnya, mulai dari masa kecil hingga pernikahannya dengan Anisha Rosnah.

5. Souvenir berupa figura foto dengan warna biru muda menampilkan foto Prince Mateen dan Anisha yang ditempel pada dua bagian figura.

6. Piring hiasan berwarna putih memuat foto pasangan dan informasi tentang acara pernikahan di bagian bawahnya.

7. Peninggalan yang mengejutkan adalah pulpen Montblanc yang diukir inisial MA, dengan kabar bahwa harganya mencapai jutaan rupiah.

8. Terakhir, ada cawan emas berisi cokelat Patchi, yang dikenal sebagai jenis cokelat termahal di dunia.

Souvernir pernikahan Prince Mateen dan Anisha   ini telah menjadi pembicaraan warganet, terutama dalam hal pulpen Montblanc dan cokelat Patchi yang menciptakan kejutan bagi para tamu undangan.

BACA JUGA : Viral! Ini Harga Coklat Dairy Milk Love 2024, Ada Catatan Hati Spesial Valentine

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan