Tingkatkan Pangan Berkualitas, PNM Bandung Gelar Pertemuan Kelompok Digital

JABAR EKSPRES – Memiliki kemampuan memasak bagi seorang ibu adalah hal penting, namun hal itu tidak cukup sampai disitu. Sebagai seorang ibu terlebih ibuprenuer memastikan ketersediaan bahan pangan yang berkualitas di rumah sangatlah penting. Untuk itu, PT Permodalan Nasional Madani melalui program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) menggelar pertemuan kelompok digital (webinar) dengan tema “Pangan Terjaga Keluarga Sejahtera” di Green House  Kopontren Al-Ittifaq, Bandung, Rabu (17/01).

Pertemuan kelompok digital (webinar) ini dilakukan secara hybrid dengan diikuti lebih dari 10.000 ibupreneur nasabah PNM Mekaar dari seluruh Indonesia. Pelatihan ini menghadirkan K.H Setia Irawan selaku CEO Kopontren Al-Ittifaq Bandung sebagai narasumber.

Materi yang dibawakan ialah tata cara penanaman sayuran yang nantinya bisa dipraktekkan oleh nasabah dirumahnya masing-masing serta bisa dibagikan kepada seluruh anggota dan orang terdekatnya.

“Sebagai ibupreneur mencari potensi itu penting, potensi apa saja yang dilakukan. Seperti ada lahan kosong dirumah sedikitpun bisa dimanfaatkan dengan bercocok tanam bahan masakan dan bisa dimanfaatkan sebagai peluang usaha selanjutnya” ujar K.H Setia Irawan selaku CEO Kopontren Al-Ittifaq.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan