Lumpia Kentang 2000an, Jajanan Hits yang Bikin Lidah Bergoyang!

JABAR EKSPRES – Halo, foodies! Apa kabar nih? Kali ini kita bakal bahas sesuatu yang gak ada matinya, tau nggak? Jajanan keren yang selalu jadi rebutan, khususnya di kala lapar menjemput. Namanya mungkin agak unik, tapi rasanya? Oh, itu yang bikin kita hooked! Yup, kita akan membahas tentang “PITANG, Lumpia Kentang” yang harganya cuma 2000an!

Bukan sekadar street food biasa, lho. ‘PITANG, Lumpia Kentang’ ini punya keistimewaan dengan sentuhan nostalgia yang begitu kental, bikin kita balik lagi ke masa-masa kecil yang penuh keceriaan dengan harga yang masih di kisaran 2000an.

Pasti udah pada tahu dong, gimana rasanya? Bikin lidah bergoyang, guys! Unik dan selalu jadi rebutan di setiap penjuru. Apalagi, ‘PITANG’ ini bisa bikin kamu nostalgia dengan harga yang masih terjangkau di era inflasi ini.

Baca Juga: Resep Jajanan Kue Talam Ketan yang Menggoda Selera, Cocok untuk Ide Jualan Menguntungkan!

Jangan salah, ‘PITANG, Lumpia Kentang’ ini bukan cuma bikin perut kita seneng, tapi juga bisa jadi ide bisnis, loh! Siapa sih yang bisa nolak kudapan satu ini? Selain bisa buat puas menyantap sendiri, kita juga bisa melihat potensi rupiah di dalamnya, siapa tahu bisa jadi bisnis kuliner yang menggiurkan.

Yuk, kita bahas lebih dalam tentang resep spesial ‘PITANG, Lumpia Kentang’ ini. Siapa tahu, kita bisa salurkan hobi masak kita dan menjadikannya peluang usaha baru yang menjanjikan.

Sebelum mulai, siapkan dulu catatan dan alat masakmu, biar petualangan kuliner ini makin seru. Dan jangan lupa mampir terus di halaman kita, karena akan ada banyak konten menarik seputar kuliner lainnya yang tak kalah seru. Siap-siap, foodies!

Langkah Awal: Siapkan Bahan-Bahan

Untuk membuat ‘PITANG, Lumpia Kentang’ yang lezat, pertama-tama, siapkan bahan-bahan berikut:

– Tahu putih kecil (8 buah, sekitar 230 gr)
– Kentang sedang (1 buah, sekitar 230 gr)
– Daun bawang (2 batang)
– Minyak secukupnya
– Bawang putih (3 siung)
– Bawang merah (3 siung)
– Cabai merah keriting (5 buah)
– Garam (1/2 sendok teh)
– Kaldu bubuk (1 sendok teh)
– Lada bubuk (1/4 sendok teh)

Tinggalkan Balasan