Lowongan Kerja BUMN di Bank Mandiri, Tersedia 5 Posisi!

JABAR EKSPRES – Bagi Anda yang saat ini sedang mencari lowongan kerja di BUMN, ada beberapa posisi di Bank Mandiri yang mungkin sesuai dengan keahlian Anda.

Lowongan kerja BUMN di Bank Mandiriini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis dan untuk yang baru lulus atau fresh graduate bisa ikut melamar.

Apabila Anda tertarik untuk melamar kerja di Bank Mandiri simak informasi lowongan kerja BUMN ini sampai tuntas.

Bank Mandiri membuka berbagai lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA, sarjana (S1), dan magister (S2) di tahun 2024. Lowongan ini tersedia di berbagai kota di Indonesia. Bank Mandiri merupakan badan usaha milik negara (BUMN) yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan. Saat ini, bank ini telah memiliki 138 unit kantor cabang dan 13.027 unit ATM di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2024! Pendaftaran sampai 19 Januari

Beberapa lowongan kerja yang tersedia di Bank Mandiri 2024 antara lain Officer Development Program untuk Wholesale Banking, Kriya Mandiri untuk Region 5/Jakarta 3 sebagai program magang, Staf Perbankan di Kantor Pusat Jakarta, Back End Developer, dan Solution Analyst. Setiap lowongan memiliki kualifikasi yang berbeda-beda dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar.

Untuk Officer Development Program di bidang Wholesale Banking, kualifikasinya meliputi gelar sarjana atau magister dalam bidang studi yang relevan dari universitas terkemuka, IPK yang baik, kemampuan berbahasa Inggris yang baik, dan lain-lain. Sedangkan untuk Kriya Mandiri, kualifikasinya meliputi nilai ujian nasional yang baik, usia maksimum, kemampuan komunikasi yang baik, dan kesehatan fisik yang baik.

Selain itu, terdapat juga lowongan untuk Staf Perbankan di Kantor Pusat Jakarta yang membutuhkan lulusan sarjana dengan IPK minimal, Back End Developer dengan kualifikasi yang mencakup kemampuan komunikasi dan bekerja dengan baik, serta Solution Analyst yang membutuhkan pengalaman kerja dan kemampuan analisis yang kuat.

Bagi mereka yang berminat melamar, pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui situs resmi Bank Mandiri. Pelamar diingatkan untuk berhati-hati terhadap penipuan, karena seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya. Hindarilah melakukan transaksi dengan oknum yang menjanjikan kelulusan. Lowongan yang tersedia dapat dilihat secara lengkap di situs resmi Bank Mandiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan